Studi Banding

42.1K 8.1K 1.1K
                                    


Anak kelas 12 lagi studi Banding ke Jogja. Ke SMA Teladan itu loh. Bayangin kalo satu anak aja harus bayar hampir 3 juta, si Johnny harus ngebayar 4 kali lipat!

Tapi gapapa, kalo kata jaemin tuh investasi dad, lagian salah sendiri bikin anak kok ngegas. Jadinya langsung 4.

Hari pertama masih aman, gak ada kendala. Hari kedua si Haechan sama Renjun segala mandi hujan sambil nyanyi 'ku menangiiiss' buat konten lucu lucuannya Renjun. Hari ketiga dua duanya demam:)

"Yang, gue demam nih."

Haechan datang datang langsung nyender ke Somi yang lagi maskeran di balkon hotel. Mana masih pake plaster penurun demam, ada untungnya juga hobi si chenle biat siap sedia bye bye fever.

"Es terooosss, hape teroooss."

Haechan ngedorong kepala Somi, "Gue beneran demam ini munaaahh! Lu mah gak berperi kemanusiaan."

"Lah lu manusia?"

"Yang, balikin cincin dari gue. Kita cancel aja lah."

"Ahahahahah!" Somi nyembunyiin tangannya di belalang, "Ah, pundung lu mah. Iya-iya si gembul lagi demam, mau gue bikinin teh anget?"

"emang ada?"

Somi berdiri terus jalan ke kamarnya, "Kan tiap kamar dikasih water heater, teh, kopi sama gula tiap pagi."

"Kok gue gak tau?"

"Ya apa sih sebenernya yang lo tau?"

Haechan jalan pelan ke arah Somi, "Gue pengen rebahan."

"Et!" Somi menahan tubuh Haechan, "Kalo lo tiduran di kasur kamar gue, ntat kita dikira abis ngapain. Lo mau digrebek sama anak satu angkatan? gua sih ogah."

Haechan langsung balik lagi ke balkon, "Ntar kalo kita di grebek kita seret aja renjun sama cewenya di kamar gue. "

Somi ngangguk, "Bener juga, mereka kan lebih berpotensi buat ngapa ngapain dibandingin kita."

"kita juga berpotensi tuh yang."

Somi mengangkat bahunya, "Yaudah sini cium."

"ya kali," Haechan menggeleng berkali kali, "Ah pusing."

"Udah minum obat gak?" Somi jalan ke arah balkon sambil ngebawa roti, air mineral, teh anget sama paracetamol.

"Gak mau, pait."

Somi ngeletakin nampan nya di meja terus ngebukain roti buat Haechan, "Lu di infus biasa aja tuh nyambut jarumnya, giliran minum obat pait dikit gak mau."

"Beda yaaang, kalo nyabut infus mah sakit dikit doang. Berasa digigit semut api."

"Sinting," Somi nyodorin roti tadi, "Makan dulu, ntar minum obat."

Haechan ngibasin tangannya, "Gak usah minum obatlah, gue tinggal tidur juga ntar baikan sendiri."

"Pilihan lo cuma dua, minum obat apa gue bilangin mami Joy?"

Haechan ngedengus, "Ah lu mah lama lama ketularan cepu nya si ikan tai."

---

"Masih pusing?" Lia megang kening Renjun, ya panas lah! namanya juga lagi demam.

"Dikit."

"Minum obatnya udah?"

Renjun ngangguk, "Kan kamu nyelipin obat segambreng begitu kita berangkat dari bandung."

"persiapan," Lia nempelin lagi kain basah ke kening Renjun, "Lagian kebiasaan banget, ngapain sih hujan hujanan?"

"Konten babe."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang