Enak Ga?

38.4K 7.5K 1.7K
                                    


Somi dari kemaren kerjaannya ngintilin Siyeon mulu di sekolah. Ya walaupun mereka biasanya juga kaya kembar siam kalo di kelas, kemana mana berdua tapi ini lebih parah sih..

"Lu mau apa sih jenglooot??" Siyeon akhirnya capek sendiri.

Ya bayangin aja, dia mau pergi pacaran sama Jeansya Nobel Tarendra yang makin hari makin cakep itu, eh Somi ngikut mulu. Mengganggu kelancaran berbuat yang enggak enggak.

Hm. Ingat jangan suudzon dulu sama Siyeon.

"Mau nanya."

"Gue gak punya nanya," Siyeon ngomong sambil ngedorong muka Somi yang deket banget ke mukanya, "Lo ngapain sih deket banget!?"

"Penasaran Siii."

Siyeon nyerah, "Dua menit, abis itu gue mau menjemput kakanda ke ruang OSIS."

"Dua menit lebih dari cukup wahai adinda," Somi langsung senyum lebar terus ngangguk, narik Siyeon buat duduk lagi di kursi mereka. "Sini, ini rahasia negara soalnya."

"Wah geng awkarin."

Somi ngeliatin kiri kanannya sebelum nanya pelan, "Enak ga?"

"Apaan?"

"you know, itu lohhh.."

"Hah apaan anjrit!? Gue goblok mon maap jangan sok ngasih kode. Kaga mampu nih otak."

Somi nundukin kepalanya terus bisik pelan, "..the kiss?"

"..."

"enak ga?"

"PFFTT...YHAAA PENGEN DICIPOK KAN LU NYET AHAHAHA--OKAY!" Siyeon ngedipin matanya, "siap meluncur membocorkan ke si item."

"Gue bunuh lu kalo berani ngadu!"

"Oh no you won't, Kakanda Jeansya nanti marrraah!"

Somi ngedengus sebel terus nyerah pake konsep diem diem, "Yaudah, enak kaga?"

"Apanya?"

"Bibir cowo lu lah!"

Siyeon sengaja pura pura gak peduli, "Gatau, kan cuma nempel kaga gue kunyah."

"tap--"

"--Mik! Dicariin cowo lo nih."

Somi langsung ngeliatin pintu, ada Haechan lagi jalan masuk sambil bawa cilok. Ujung celana osis nya digulung dibawah lutut. "Lu abis kebanjiran dimana mbul?"

"Oh," Haechan nyodorin cilok yang dia bawa ke Somi, "abis melaksanakan tugas negara tadi trus males aja nurunin lagi."

Siyeon ngerutin keningnya, "Tugas negara apaan?"

"Kang sikat kamar mandi."

Siyeon mutar bola matanya terus senyum ke arah Jeno yang berdiri di depan kelas, "Jejee."

Jeno gak masuk, senyum doang dari depan pintu. "Yuk, sarapan dulu."

Siyeon ngangguk terus narik rambut Somi yang lagi asik rebutan cilok, "Heh, masih penasaran ga lu?"

Haechan ngeliatin Siyeon, "penasaran apa?"

"Gue gatau sih tapi ya Mik," Siyeon ngelirik Jeno, "soalnya gue sama Jeje kan ya ngelakuinnya jadi ya it feels amazing. Tapi gatau deh kalo sama si item."

"Apaan sih!?"

Siyeon nunduk buat ngebisik ke Somi, "Cowo lu ngerokok, perhaps yours gonna taste like smoke."

Ini jujur Haechan bingung banget, "Tolong cukup Chenle aja yang anak bawang gue jangan, ngomongin apaan dah?"

Somi ngegeleng, "Mbul, berhenti ngerokok dong."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang