Trip to Jogja.

40.2K 7.3K 1.3K
                                    


"Kita bakal ke jogja naik kereta loh!" Chenle berkacak pinggang di depan Jisung;  nyombongin rencana dia, Haechan sama Daddynya buat ke jogja naik kereta.

Jisung melirik males, "Iya udah tau, lo udah ngomongin itu dari dua hari yang lalu."

"Ya biar lo makin tau."

"Gue gak ngerti dimana sisi istimewanya ke jogja naek kereta? mendingan juga pesawat. Paling lama 2 jam juga udah sampe."

Chenle ngegoyangin telunjuknya sambil masang wajah sombong, "Anak kecil emang gak tau kehidupan orang dewasa."

Jisung nyentil kening Chenle, "Yang anak kecil mah lo!"

"Is," Chenle ngelus keningnya, "Lo pasti gak pernah nonton film Train to busan."

Jisung ngerutin keningnya bingung, "Lah yang gue kabur les sore sore sama Wony waktu itu kan buat nonton Train to busan."

"Oh iya, bener juga," Chenle ngerapiin kaos nya, "Yang lo sebel soalnya Wony nempel ke Ruto itu kan?"

"Diem gak lu?"

Chenle nutup mulutnya, "Ups sengaja!"

Jisung muter bola matanya, "Emang apa hubungannya lo ke Jogja sama film Train to busan?"

"Gue ngebayangin besok pas ke jogja ada zombie nyerang kereta kami, keren banget gak sih? Terus nanti jadi survival game buat nemuin bang Mark!"

Jisung gagal paham, "Lo pengen di kejar kejar zombie?"

"Iya."

"Pengen kereta lu nabrak dan lo pisah sama orang orang lain?"

Chenle ngangguk, "Keren gak sih?"

"Lo bakal jadi yang pertama mati Le.."

"Dih sok tau!!"

Jisung ngeliatin Chenle dari atas ke bawah, "Fisik nol, otak nol. Tapi lo baik sih, jadi bisa aja zombie nya malah gemes terus gak makan lo."

"Emang bisa gitu?"

"Ya enggalah," Jisung masang lagi headset nya, "Lu pikir ini film mariposa apa yang happy ending?"

"Kok lo tau mariposa?"

"Si Wony pengen pelihara buntelan bulu warna ijo temennya si barbie soalnya, Maksa maksa minta tolong cariin."

Chenle ngeliatin Jisung, "Dapet?"

"Menurut lo gue harus nyari di hutan mana buat nemuin benda yang gue aja gak tau namanya apa!?"

"Bukannya lo bisa beliin bonekanya aja ya?"

"..." Jisung mikir bentar, "Ternyata gue lebih bodoh dari lo ya."

---

"Aku tau ya yang kamu pikirin, gak usah aneh aneh." Mark narik piringnya buat makin deket ke dia.

"Emang aku mikir apaan?"

"Udang aku kan!?"

Yeri mengangguk sambil tersenyum lebar, "Kamu kan gak doyan, buat aku aja sini udangnya."

"Kamu gak boleh kebanyakan makan udang Yer.."

"Ih yang alergi aku kok," Yeri menatap udang di piring Mark, "Plis pengen banget. Aku gapapa deh merah merah abis ini."

Mark menghela napas pelan terus natap lama Yeri, "Aku bukannya gak mau ngasih kamu. Tapi kamu kan gak bisa makan udang dan kamu gak bawa obat alergi kamu. Aku gak mau ya kamu sakit!"

Yeri masih diem sambil ngeliatin udang di piring Mark, "Tapi itu kelihatannya enak banget."

Mark akhirnya mengalah, "Satu aja ya? nih."

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang