Silent treatment : Metode untuk memberi hukuman secara psikologis dengan mengabaikan orang lain seolah tidak peduli.
---
"Dek, ada telpon dari Wony nih," Joy nyodorin hape ke Jisung yang lagi rebahan di sebelah Yui, "kamu gak ngasih panggilan sayang atau apa gitu ke pacarmu? Lempeng amat cuma Wony."
Jisung ngeliatin hapenya, "Gak ah, alay."
"Mami alay?"
"Aku yang alay," Jisung ngomong sambil ngangkat telpon Wony, "Hm?"
Joy ngerapiin pakaian Yui di lemari terus ngelirik ke Jisung, "Daddy aja ngesave nomor mami pake nama panggilan lucu tuh."
"Bentar Won, apa mih?"
"Masa kamu kalah sama Daddy."
Jisung ngangkat bahunya, "Daddy kan puber kedua."
"Ahahahaha! Kamu tuh, mami bilangin daddy loh ini."
"Emang Daddy ngesave nomor Mami jadi apa?"
Joy senyum tipis, "Maminya anak-anak."
Jisung ngelirik hapenya terus mikir bentar, "Ntar gue telpon lagi Won."
"Kamu juga dong bikin nama yang romantis gitu. Kaya gege tuh lucu banget nyimpen nama Lia jadi babe, atau kaya abang pake emot semangka."
"Gak ah, geli."
"Mami?"
"Aku mih, aku yang gak cocok. Mami mah cocok mau ngapain aja," Jisung nusuk nusuk pipi adeknya yang lagi asik ngoceh gak jelas, "Daddy tadi ngasih kontak mami apa?"
"Maminya anak-anak."
"Yaudah."
Joy ngerutin keningnya, "Yaudah apa?"
"Nanti nama kontak Wony ku ganti deh biar mami seneng."
"Biar wony seneng," Joy ngeliat Chenle yang baru masuk pintu kamar, "Eh, dek liat tuh ada kak Le."
Si bocil langsung heboh begitu Chenle ngangkat dia, "Haloo yuwiiii."
"Ye!"
Jisung langsung ngedengus terus pindah buat bantuin maminya rapiin lemari adeknya, "Ye mulu."
Joy ngusak gemes rambut Jisung, "Kamu kan juga abangnya, eh, emang mau diganti apa kontak Wony nya?"
"Kalo daddy bikin maminya anak anak," Jisung mikir bentar, Wony kuganti jadi mungkin maminya anak anak aja."
"..."
Chenle sengaja ngedeketin tangan Yui ke kepala Jisung, "Pukul aja dek, abang mu gak pinter soalnya."
"Ye!" Si bayi malah ketawa sambil beneran mukulin kepala Jisung, "Ye!"
"Mi," Jisung ngegoyangin lengan Joy, "Mau adek lagi dong mi.."
---
"Jeje, masih marah?"
Jeno ngeliatin Siyeon terus senyum doang, "Gak ada yang marah tuh."
Siyeon ngeliatin Jeno yang lagi nempelin plaster penurun demam di keningnya, "Tapi kamu diem mulu."
"Aku lagi nempelin ini biar demammu turun."
Hendery ngelipat kakinya terus ngeliatin kakaknya sinis, "noob sih, minum dua botol aja mabok, begitu sadar langsung demam berhari hari. Malu maluin lagi lo pake keliling keliling kaya monyet."