Mark ngedip-ngedipin matanya begitu ngerasa ada cahaya terang banget. Dia meremin mata sekali lagi sebelum akhirnya bener bener ngebuka mata."Oh, udah bangun?"
Mark melirik ke sisi kanannya, ada Yeri yang lagi nyiapin kertas kertas, "Ini dimana?"
"Rumah sakit," Yeri nempelin tangannya ke kening Mark, "Kamu masih sakit ga kepalanya?"
"Masih, tapi dikit."
"Istirahat dulu ya?" Yeri ngambilin air putih, "Minum dulu."
Mark berusaha buat duduk terus ngambil air yang disodorin Yeri, "Jacob mana?"
"Kabur abis kamu pingsan."
"Yah gagal keren dong aku." Mark ngomong terus majuin bibirnya.
(( g a g a l k e r e n ))
Padahal udah gak amnesia apa gegar otak gara gara dipukul balok kayu dua kali aja harusnya udah sujud syukur.
Yeri mindahin gelas dari tangan Mark ke nakas terus ngebantuin pacarnya itu tiduran lagi, "Bisa menang berantem gak bikin kamu keren."
Mark ngelirik hapenya terus minta tolong Yeri buat ambilin. Langsung ngebuka aplikasi perekam suara, "Coba ngomong gitu sekali lagi buat dikirim ke Haechan."
"Kamu tuh," Yeri merebut hape Mark, "Adeknya gak ada aja masih suka dikatain."
Mark terkekeh pelan terus megang bagian belakang kepalanya, "Ini aku parah gak lukanya?"
"Tiga jahitan."
"Oh, masih gak sebanyak si denok," Mark melirik Yeri lagi, "Si jacob luka ga?"
"Babak belur sih mukanya. Emang ngapain kamu nanya nanya orang yang jahatin kamu?"
Mark menggeleng lemah, "Aku gak enak hati udah ninju anak orang begitu aja."
Yeri senyum lembut terus mencium sekilas pipi Mark, "Ini yang gak aku temuin di cowo lain."
"Idih," Mark terkekeh, "Aku lama gak pingsannya?"
"Sejam lebih."
"Kamu gak jadi makan dong!?" Mark berusaha buat duduk lagi, "Makan dulu, ntar maag mu kambuh."
Yeri nyentil pelan kening Mark, "Fokus sama diri kamu dulu baru mikirin orang lain."
"Iya iyaa."
"Nah gitu dong," Yeri ngomong sambil masukkin kertas kertas yang tadi dja baca, "Nanti aku minta Lucas aja yang jagain kamu ya? Aku mau keluar sebentar."
"Boleh. Tapi kamu emang mau kemana bawa kertas begitu? Ngumpulin laporan praktikum?"
Yeri menggeleng terus senyum tipis, "Mau nemuin kolega papi yang pengacara."
"Pengacara yang sekelas papi.." Mark mikir bentar, "HOTMAN PARIS!?"
"Ya bukanlah! Duh kamu tuh."
Mark ketawa pelan sambil megang kepalanya yang masih rada pusing, "Kamu emang mau ngapain ke pengacara?"
"Ya nuntut si Jacob lah! Berani-beraninya bikin calon mantu Suhodiningrat Hardana masuk rumah sakit."
---
"Ciee wony cieee," Yireon ngeledekin temennya yang dari tadi masih cemberut, "Cieee."
"Apa sih yang lo cie-in!?"
Yireon langsung kicep begitu maungnya Wonyoung keliatan, "Lo kenapa sih dari keluar WC badmood mulu? Kesambet penunggu WC ya?"
Chenle ngangguk, "Katanya di WC itu ada yang bunuh diri!"