Joy lagi sensi-sensinya. Aduh, pengen nyalahin hormon bumilnya itu lo. Tapi sampe gak tega mau nyalagin saking seringnya di pake buat alasan.Dia sebel setelah denger ibu-ibu komplek ada yang gosipin dia, belum tau aja mereka anak anaknya gimana. Joy gak mau tau, pokoknya datengin dulu, labrak, ntar urusan tanggung jawab biar suaminya yang turun tangan.
Tapi sebelum ngelabrak dia mau akting terdzolimi dulu di depan anak anaknya.
"Abang," Joy berdiri di depan kamar Haechan-Renjun, "Mami lagi sedih."
Haechan langsung ngelempar hapenya terus jalan kearah Joy, "Di jahatin daddy nih pasti."
Joy menggeleng, "Daddy kan gak pernah jahat chan."
Renjun ngedorong kepala Haechan dari belakang, "orangnya di malang aja masih lu katain."
"Cih sok baek lu ngebelain daddy."
Renjun ngeliatin Joy yang jalan terus duduk diujung kasurnya, "Tadi pagi kan mami beli sayur tuh, trus denger omongan tetangga."
"Pasti manusia manusia itu sedang bergunjing," Haechan ngegelengin kepalanya, "neraka udah padet makin padet sama mereka."
Joy ngangguk, "Yang dikatain mami masa Njun, mami tadinya mau marah tapi lagi ada Jeno. Mami kan jadi segan."
"Ini yang ngatain si ibu cilembu bukan?"
Joy ngibasin tangannya, "Bukaaan, ibu yang itu mah udah kapok. Sekarang kalo ketemu dih ramah banget."
Haechan masang jaketnya, "Skuy."
"Kemana?"
Haechan melirik Renjun, "Kangen ngatain orang habis-habisan kaga lu?"
Renjun ngeliatin Joy, "Boleh nih mih?"
Joy nunduk sambil masang muka sedih, "Terserah kamu aja, tapi mami tuh masih suka sedih kalo denger orang orang."
Haechan makin kesel, "Santai mih, omongan mereka jangan didengerin. sekarang jam berapa?"
"jam setengah sepuluh."
"Mami santai santai aja dulu, ntar jam 11an kita cari kerumahnya. Kita bantai!"
Renjun ngeliatin Haechan, "Kalo berantemnya jam 11 ngapain lo siap sekarang?"
"Gue mau nyamperin si nyonya dulu, ntar langsung balik kok."
Renjun ngeliatin maminya lama terus ngegelengin kepala pelan, "Mami dikatain apalagi emangnya?"
"Mami dibilang gak bisa bedain jahe sama kencur.."
"..." Haechan gak jadi ngelangkah, "Mih, maap banget ni mih."
"Ya?"
Haechan ngegaruk kepalanya, "Aku gak berani ngelabrak orang cuma karna masalah jahe sama kencur."
Renjun ngangguk setuju, "aku sayang mami tapi yang barusan itu gak penting banget."
Joy langsung cemberut, "Jahat."
---
"if you're stuck with me in a long lost island, with just the two of us. What would you do?"
(Kalo kamu terjebak di pulau gak berpenghuni, cuma kita berdua aja, apa yang bakal kamu lakuin?)
Jeno melirik Siyeon yang senderan di bahunya, "aku bakal makan kamu, mungkin."
Siyeon langsung ngejauh sambil nyilangin tangan di dada, terus senyum tengil, "aku gak tau kamu punya fantasi buat 'makan' aku di tempat begitu."
Ryujin nyentil kening Siyeon, "Otak lu di selangkangan."