"Jadi Mark, ini kak Jacob kakak tingkat kita. Dia dari fakultas Teknik." Yeri ngenalin kakak tingkat yang baru beberapa hari ini dia kenal ke Mark.Jacob ngulurin tangannya, "Jacob, temen satu UKM nya Yeri."
Mark ngelingkarin tangan kirinya ke pinggang Yeri sambil senyum manis, terus nyambut uluran tangan Yeri, "Mark, tunangannya Yeri."
Jacob rada kaget soalnya Yeri gak pernah bilang kalo dia punya tunangan selama ini, "Kamu gak pernah bilang ke kakak kalo kamu punya tunangan."
"Ya untungnya ngasih tau kakak tuh apa?" Yeri menepuk pelan tangan Mark, "Mark ih ngapain coba peluk peluk di tempat umum? Lepas dulu."
Mark langsung cemberut tapi tetap ngekorin Yeri buat duduk di salah satu meja, "Pelit."
"Biarin." Yeri ngeluarin dompetnya terus melirik kearah Jacob, "Kakak mau makan apa?"
"Cowo mu gak ditanyain?"
"Oh, aku udah hapal," Yeri nyubit pipi Mark yang masih cemberut, "Heh udah dong cemberutnya, ntar kak Jacob gemes."
Jacob senyum tipis terus ngeliatin Yeri yang hari ini ngikat poninya ke atas, jadi apple hair. "Gemes sih tapi bukan ke pacarmu."
"Kakak ngomong apa barusan?"
"Gak ada," Jacob menggeleng terus duduk di hadapan Mark, "Kakak bakso aja dek."
"Okay! Oh iya, Mark kamu gak kupesenin es ya hari ini."
"Loh!?"
Yeri menarik ujung hidung Mark gemas, "Kamu ngeluh flu kan semalem? Gak usah ngide memperparah penyakit deh."
"Yaudah air anget aja."
Mark senyum sambil dadah dadah pelan ke Yeri yang mesanin makanan. Sengaja gak mau kontak mata apalagi sampe ngomong sama kakak tingkat yang duduk di depannya itu.
"Udah sejauh apa sama Yeri?"
Mark langsung noleh ke arah Jacob yang nanya sambil makanin kacang, "Apanya?"
"Kalo tunangan padahal masih muda, ada apa apanya kan? Mana si Yeri itunya gede, gak mungkin lo belum ngapa ngapain."
"I won't talk to such trash."
"said by the garbage itself."
Mark ngehela napas pelan terus senyum ke arah Jacob, "Yeri gak kaya apapun yang lo pikir."
"Emang gue mikir apaan?"
"Hal yang gak pantes dipikirin sama orang yang bukan tunangannya."
"Ow, ow, you know what? i have a huge crush on those boobies since day 1," Jacob menumpu dagu diatas tangannya terus senyum tipis, "Jadi kalo lo bosen, kasih ke gu--"
"--MARK!" Yeri lari ke arah Jacob yang udah jatuh kebelakang setelah di tinju Mark, "KAMU NGAPAIN SIH!?"
Mark ngeregangin tangan dan lehernya ke kiri kanan sebelum jalan ke arah Jacob, "Yer, mundur dulu. Nanti aku jelasin."
Yeri justru ngehadang Mark sambil ngerentangin tangannya, "Aku gak suka kamu berantem!"
Mark senyum tipis terus nunduk buat ngesejajarin tinggi dengan Yeri, "Kamu percaya kan sama aku? Aku gak pernah cari masalah duluan."
"Tapi jangan berantem."
"Iya," Mark senyum lembut, "Kamu minggir dulu ya?"
Yeri ngangguk pelan terus berdiri di belakang Mark yang sekarang jalan ke arah Jacob, "Mark."