Mobil Jaemin rusak. Malam sebelumnya yang abis ngegombalin Ryujin pas ngajak pacarnya itu jalan, pulangnya nabrak trotoar.Ngakunya liat ada nenek nenek nyebrang. Padahal gak ada.
Jaemin sebagai penakut yang berdedikasi ya jelas panik, takut diculik tante kunti buat dijadiin menantu. Tapi kan pacarannya sama preman :
"Yaelah setan doang, lu bacain ayat kursi juga mabok. Yaudah lu nyetir, gue dorong dari belakang."
Apa gak terbalik otak dan hati nuraninya.
Jadi pagi ini setelah ditinggal Ryujin yang nebeng Jeno-Sisi. Mau gak mau dia harus masang muka melas; nebeng salah satu dari dua kembarannya yang kesisa.
"Selamat pagi kembaran kembaranku yang aku cintai!"
Renjun ngelirik sekilas terus ngehela napas capek, "Gak terima tamu."
"Lo berdua ke sekolah naik apa?"
Basa basi dulu.
Haechan yang tadinya lagi nyalin pr di atas kasur ngelirik sekilas, "Mobil."
"Lo Jun?"
"Mobil juga."
"Nebeng dong."
Haechan masih tetap ngelanjutin kegiatan gak terpujinya, "Gue sih gak masalah, tapi gue mau nyalin pr sosiologi gue dulu. Telat dikit ntar ke sekolah, jam jam sembilan lah."
Renjun yang ngerasa diliatin Jaemin langsung ngerapiin dasinya sambil ngambil tas, "Kalo gue sih jelas keberatan."
"JAHAT AMAT!"
"Kalo baek berarti gue ibu peri."
Haechan nyubit pelan betis Renjun yang berdiri ditepi kasur, "Udah sih bawa aja, lu sama kembaran sendiri meditnya naudzubillahimindzalik."
"Sok baik lau."
"Mobil lo masih di bengkel?"
Jaemin ngangguk, "semua gara gara nenek nenek anying, dikira jalanan bandung punya bokapnya kali ya."
"Demit bukan?"
"Kata Ayang Beb sih iya."
"Jun, nebeng ya?" Jaemin ngomong sambil jalan ke arah Renjun.
Renjun ngangguk doang sambil ngelempar kunci mobilnya, "tapi jemput Lia dulu."
Jaemin ngeliatin kunci mobil di tangannya, "Terus ini kenapa kunci mobil malah lu kasih ke gue?"
"Jelasin nok."
Haechan langsung nutup penanya sambil nunjuk muka Jaemin, "Lo yang nyupir, dia sama Lia jadi bapak sama nyonya bos di belakang."
"..."
Renjun ngeliatin Jaemin, "Mau ya ayok, kalo enggak gue juga gak keberatan."
"Jahat amat bawang merah."
"Nasib lu aja yang jelek."
Haechan ngangguk setuju, "dasar bawang putih."
---
"Panik banget, sumpah ntar gue ngomong apaan di depan weh!? Lu bantuin mikir dong!"
Itu Jisung, lagi panik sambil ngegoyangin badan wonyoung. Yang di gangguin malah anteng minum teh lemon yang harga dua ribuan itu.
"Won, lu kenapa diem aja sih!?"
Wonyoung ngejauhin minumannya, "Gue sih gak sudi keselek es teh cuma gara gara harus jawab pertanyaan lo."