Sidang minggu pagi (lagi)

42.6K 8.2K 1.3K
                                    

Chenle ngeliatin Johnny yang lagi bantuin Joy masak nasi goreng, dia jadi kepengen nanyain satu hal deh.

"Mih, itu si daddy gak diusir aja?" Chenle nunjuk daddnya, "Nyempit-nyempitin."

Joy terkekeh, "Ahahahah! iya nih, udah mami bilang dari tadi juga."

"Ya kan aku mau bantu babe."

Chenle ngeliatin lagi satu persatu saudaranya yang masih ngantuk tapi dipaksa buat sarapan bareng, "Dad, kalo kumpul begini berasa kaya sidang minggu pagi lagi."

Johnny ngeletakin satu piring nasi goreng di hadapan Chenle sama Jisung, "Ya emang itu tujuannya."

Haechan langsung ngangkat kepalanya, "DIH BANG MORK ENAK BANGET DONG GAK IKUTAN!"

Johnny ngeliatin Jeno, "Mas tolong ambilin laptop Daddy ya? Kita vidcall aja si abang."

"yes!"

"Puas chan?"

Haechan ngangguk sambil ngacungin jempol ke arah Johnny, "Bintang lima deh buat pak joni!"

"Minumnya mau apa nih?"

Renjun langsung berdiri terus narik Joy buat duduk, "Mami duduk aja, gantian biar aku yang nyiapin."

"Gapapa?"

Jisung berdiri terus ngebantuin Renjun milih bahan buat jus di kulkas, "Ku bantuin deh."

Joy senyum manis, "Makasih ya."

Johnny muter meja terus nepuk pelan pundak Jaemin yang udah ketiduran lagi, "Kak, bangun dulu yuk? Sarapan."

Jaemin ngebuka matanya males, "Bentar lagi dad, aku baru tidur jam 4 tadi malem."

"Ngapain kamu tidur jam 4!?"

Jeno datang sambil ngebawa laptop dari arah lantai dua, "Ngedengerin curhatnya si Ryujin Dad, sampe rela ga tidur."

"Bucin bikin goblok sih." Haechan ngomong sambil ngedorong kening Jaemin.

"Goblok yang disatuin jadinya Jaemin." sahut Renjun dari belakang tanpa menoleh, lagi sibuk bikin jus dia.

"Duh apa sih ngomong apaan lu berdua, yang kedengeran cuma Jaemin cakep Jaemin diem."

Johnny ngehela napas capek, "Udah kids, berantemnya ntar aja. Mas, udah hubungin si abang?"

Jeno mengangguk, "Internetnya lagi lelet dad."

Jisung datang sambil bawa nampan isi Jus terus ngeliatin Johnny, "Dad pasang wifi dong dirumah."

Jaemin ngangguk setuju, "Katanya orang kaya masa bayar wifi aja gak mampu. Atuh malu sama kafe remang remang."

Joy melotot, "Kamu pernah ke kafe remang remang kak!?"

"H-hah!? Enggak mih suwer deh suwer!" Jaemin ngegelengin kepalanya cepet, "Aku denger dari Renjun sama Jeno!"

Mereka udah jarang manggil 'Mas Jeno' karena Joy masih bersikukuh pengen manggil johnny dengan sebutan Mas. Yaudalah ya diikutin aja kemauan bumil.

Takutnya anaknya ntar ileran.

Johnny ngeliatin Jeno sama Renjun gantian, "Kalian ngapain ke kafe remang-remang?"

Haechan udah sok dramatis megang dada sambil ngegeleng, "Astaghfirullah kembaran akuh!"

Renjun muter bola matanya, "Gak usah drama lu, kita kan kesana buat jemput lo!"

Johnny ngangguk doang, "Oh si echan."

"KOK GILIRAN AKU OH DOANG!?"

Chenle ngeliatin abangnya, asik, ada kesempatan buat balas abangnya!

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang