Somi ngeletakin piring ayam gepreknya di depan Haechan, "Lu kenapa bisa suka gue?"
"Ini kalo gue gak jawab lo bakal ngelakuin KDRT gak ke gue?"
Somi nepuk tangan Haechan yang udah ancang ancang buat ngambil kulit ayamnya dia, "Berani ngambil kulit ayam gue, mati lo!"
Calon suami siri < kulit ayam
"Kan, baru masalah kulit ayam aja dah KDRT. Gue visum nih ntar."
"Lu kenapa suka gue?" Somi nanya lagi, "Cepet jawab, gue butuh bahan buat bikin tiktok!"
"sejak kapan lo main tiktok!?"
Somi ngeluarin hp nya terus nunjukin video dia joget gak jelas ke Haechan, "Sejak gue tau kalo Sisi jadi hits tiktok dan gue iri setengah mati."
Haechan ngerebut hp Somi, "Dimana bagusnya coba lu joget kaya uler begini? Gak ada gak ada!"
"Posesip amat bang."
"Hapus nggak itu video yang barusan?" Haechan ngebalikin hp somi, dia tadinya mau sok ngehapus duluan. Tapi gak tau caranya gimana...
Somi cemberut tapi tetap nurut ke pacarnya itu, "Padahal kalo gue hits kan lo bisa pansos ke gue."
Haechan narik ujung hidung Somi, "Lo boleh main tiktok, gue kaga ngelarang. Yang gue gak suka ya kalo lo joget kaya tadi. Lo diem aja banyak yang nahan napas ngeliat lo, apalagi kalo joget kaya tadi."
"Jadi sesak napas?"
"Asma berjamaah neng."
"Ahahahahaha! apaan sih ah!" Somi nyimpen hapenya ke tas lagi, dia gak suka kalo lagi pacaran ada yang main hape.
"Lo tadi nanyain apaan?"
"Alasan lo suka gue."
Haechan ngambil tahu di piring Somi, "Kalo gue bilang gak ada alasan, lo percaya gak?"
Somi ngeliatin Haechan males, "Lo bukan dilan, gak usah sok romantis lah."
"ya tapi gue beneran gak punya alasan buat suka lo."
"Ada tuh ada, coba cari dulu di sela sela otak lo yang berdebu itu."
Haechan ngehela napas pelan, "Ada sih sebenernya, tapi kaya gak penting banget."
"Se-gak penting apa?"
"Hal kecil banget," Haechan nyentil pelan kening Somi yang udah ngeliatin dia serius banget, "lo tau, gak perlu hal besar buat bikin seseorang jatuh cinta."
"Asik nih bahasanya, anak twitter ya bang?"
"Dengerin dulu!"
Somi ketawa pelan terus ngebiarin Haechan ngelanjutin omongannya, "Sok atuh di lanjut kang."
Haechan ngegaruk tengkuknya, "Gue pertama suka lo pas kita kabur ke gedung lama, yang bareng mingi sama Bang Atuy berempat."
Somi mikir dulu, "Oh, yang kita nonton film korea di gedung bekas di belakang sekolah? Yang kita telat gara gara hujan terus milih buat bolos?"
Haechan ngangguk, "Gue suka lo hari itu."
Somi ngerutin keningnya, "Hari itu kan gue jelek banget seinget gue? Pake jaket kegedean lo soalnya seragam keguyur hujan. Mana rambut pirang mirip cabe cabean gue lepek lagi."
"Inget gak lu, bang Atuy sama Mingi ngerokok di sudut ruangan. Gue sama lo duduk di meja guru sambil nonton film di laptop Mingi?"
"Oh, iya gue inget!"
Haechan ngambil sedotan di mejanya terus nepuk nepuk pelan lengan Somi pake sedotan itu, "Lo nepuk nepuk tangan gue pake penggaris, lo bilang lo gak suka filmnya dan gangguin gue lebih asik."