Johnny sakit.Nggak, nggak sekarat kok. Demam sama flu doang. Tapi lagaknya udah kaya pasien kanker otak stadium 4.
Gak mau kerja, gak mau mandi, gak mau makan, gak mau ditinggal istrinya barang sedetikpun.
Jadi tau deh si denok kalo sakit ulahnya kebangetan itu turunan dari siapa.
"Rasain! Dikasih tau kalo makan es krim itu dikit aja, ngeyel sih kamu." Joy nempelin plester penurun demam bayi ke kening suaminya, "Masih mau minum es!?"
"Kan aku ngidam dek."
Lucu kan? Sejak masuk bulan ke empat kehamilannya, Joy mendadak pengen banget manggil Johnny dengan sebutan 'mas' dan ngebet banget pengen di panggil 'dek'. Biar gemes katanya. Ya walaupun Johnny lebih sering manggil dia babe sih.
"Ya tetap aja! Mana jatah es krim adek juga mas abisin, sebel."
Johnny menutup matanya begitu kepalanya kerasa pusing lagi, "Babe aku pusing, marahnya ntar aja ya."
Joy ngehela napas capek terus ngebiarin suaminya itu meluk perutnya dari samping, "Iyaa deh iya, masih pusing banget? Kita ke dokter aja ya?"
Johnny menggeleng, "Di rumah aja, tapi kamu temenin."
"Manja ah."
"Mih, ini air hangat yang mami minta." Renjun ngomong sambil ngedorong pelan pintu kamar daddy sama mami nya.
"Makasih ya ge, jadi ngerepotin."
"Gapapa mi," Renjun ngibasin tangannya, "Si daddy gak sakit aja ngerepotin apalagi pas sakit. Makasih ya mih udah mau ngerawat daddy."
Johnny mendudukkan tubuhnya, "Kamu kalo ngomong kok ngatain daddy terus."
"Mih ini handu--lah si daddy ngapain pake kompres bayi!?" Haechan masuk kamar sambil ngebawa handuk kecil, "dad, itu separo kening aja kaga ketutup. Masuk angin ntar yang ada itu dari kening yang kebuka."
Kepala Johnny rasanya makin pusing harus ngehadepin dua anak setannya itu, "Berisik ah kalian, daddy lagi pusing nih."
Haechan berdecih, "Demam doang padahal."
"Mau memonopoli maminya Lele pasti." Chenle nyelip dari belakang Haechan, "sini lele aja yang pijitin."
Joy senyum tipis terus ngebiarin Chenle ngegantiin dia buat mijitin kaki daddynya, "Dad, gak mau ke rumah sakit aja?"
"No." Johnny ngeliatin Chenle, "Udah Le, kalian keluar aja."
"DIH NGUSIR!!!"
"Daddy mau sama mami aja." Johnny ngomong pelan sambil meluk istrinya lagi, "Si dedek mau berdua aja."
Haechan ngeliatin daddynya jijik, "Modus pak jon emang gak main main."
"Ih dibilang daddy ngidam!"
Chenle ngeliatin daddynya bingung, "Lah yang hamil mami kenapa daddy yang ngidam? Daddy gak ikutan hamil kan?"
"Ya Allah le, gobloknya si denok jangan lu warisin coba."
---
"Punteeeenn, Bang Lucaaass!" Haechan, Mark sama yuta ngegedor gedor pintu rumah Lucas.
"Hah?" Lucas ngebuka pintu rumahnya sambil garuk garuk perut, baru bangun tidur.
"Nyokap lo mana?"
Lucas jalan ngekorin Mark yang udah jalan ke arah dapur, "Ngapain lo nanyain mak gue? Naksir?"
Haechan ngangguk, "Abang emang seleranya tante tante gembira."