Suka

43.5K 7.8K 1.1K
                                    


Sebelumnya, happy late birthday untuk mamang londri kesayangan kita semua💚💚💚

Semoga Naladilan Jaemin Ramadhan ini tetap bahagia terus. Boleh deh sedih sesekali soalnya kamu juga manusia. Gak kaya Haechan yang blasteran neraka.

Kamu biaswrecker ter ajib lah mang pokoknya! Ada Mark aja si echan goyah apalagi ada kamu:((

Apakah aku dah gila bikin wish di wp tapi yaudalah ya. Aku sayang Na Jaemin banyak banyak💚

Happy birthday kang Naladhipa. Semoga tahun ini gak nambah level temenannya ya.

P

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P.s baju ini bikin aku mabok:(

---

"Kenapa tadi dek?" Jeno nurunin kaca matanya terus ngeliatin Jisung yang duduk diujung kasurnya.

"Cara nentuin kita suka sama orang atau enggak tuh gimana?"

Jaemin baru keluar dari kamar mandi nepuk pelan kepala adeknya, "Asik si bontot puber."

Jeno mikir bentar, "Ya kalo kamu ngerasa nyaman, terus gak mau jauh jauh. Kalo jauh bakal kangen. Mungkin gitu deh rasanya suka orang."

"Masa gitu doang Mas, gue suka ibu kantin dong kalo begitu."

"Kenape jadi ibu kantin anying!?"

Jisung ngeliatin Jaemin, "soalnya tiap di kelas bel belum bunyi aja gue udah kangen sama kantin."

Jaemin muter bola matanya, "kenapa sih penyakit gobloknya si denok makin menyebar?"

"Eng--"

"--Emang lo suka siapa dek?"

Jisung langsung diam, "Gak ada. Makanya barusan tanya kan, tanda tanda orang suka tuh gimana."

Jaemin ngibasin tangannya, "Si wony kan?"

"Dih apaan!?"

"Lah siapa lagi yang deket sama lu selain si Wony?" Jaemin senyum ngeledek, "lagian juga keliatan tuh lo suka sama si wony."

"Iya suka--tapi sebagai temen."

Jeno ngelepas kacamata nya, "Jadi sebenernya yang lo tanyain ini siapa kalo bukan wony?"

Jisung mikir bentar, "jangan cepuin ke yang lain tapi ya?"

Jaemin ngangguk cepet, "Janji deh janji."

"Jadi ada cewe yang deketin gue kak."

"Cakep ga?"

"Cakep."

"Terus?"

Jisung ngegaruk kepalanya, "Ya dia tuh baik banget, ngechat terus juga. Anaknya juga cakep. Jadi ya gue penasaran aja gue suka apa enggak sama dia."

"Emang apa yang lu rasain kalo sama dia?"

"...seneng? Gemes juga soalnya anaknya tiny banget. "

Because, Tarendra Say SoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang