Hari ini hari sabtu, ada yang ingat apa yang spesial di hari sabtu? Clue nya Jaemin dan cucian.
Yep! Kang Londry ganteng balik lagi ke peradaban para Tarendra. Naladhipa Laundry.
Tapi sekarang mah enak, sejak ada Yui yang kebagian tugas ngurusin cucian di bantuin Joy biar gak berat banget. Antara kasian sama gak percaya hasil kerja anaknya aja sih.
"Mih, kita gak mau sewa pembantu aja gitu?" Jaemin ngomong sambil masukkin baju baju kotor ke mesin cuci.
"Daddy gak mau kalian manja," Joy misahin baju Yui yang bakal dia cuci tangan, "Mami juga gak mau kehilangan momen buat deket sama kalian."
"Daddy mah pelit. Kalo momen buat deket atuh jalan jalan aja mih ngapain nyuci pakaian berdua."
"Biar ibu dan anak goals."
Jaemin ketawa aja terus mikir bentar, "Wah coba kalo acara mama mia masih ada, menang nih kita berdua mih."
Joy ngeliatin Jaemin bingung, "Mama mia?"
"Ih masa gak tau?" Jaemin langsung ngangkat tangannya keatas terus nyanyi, "Mama miiiaa mama miaa, ada mamaa di sampingkuuu!"
"OH MAMI TAU!"
Jaemin ngejentikin jarinya, "Kalo mami gak tau berarti mami dulu hidupnya di goa."
Joy ketawa pelan sambil ngegelengin kepalanya, "Kualat ntar kamu ngatain orang tua."
"Ih siapa coba yang ngatain mami?"
"Ya kamu."
Jaemin ngegoyangin jarinya sambil berdecak, "Ckckckck memangnya dimana kurangnya mami sampe aku bisa ngatain?"
"Idih bisaan banget," Joy ketawa geli begitu inget Johnny pernah ngomong mirip mirip begitu juga, "Nurun banget gen dari daddy ya kamu tuh."
"Oh ya jelas dong! Kan aku anaknya Pak Johnny Seo Tarendra yang centang biru."
"Centang biru?"
Jaemin senyum lebar sambil ngacungin jempolnya ke arah Joy, "Terverifikasi."
---
Haechan sama Renjun lagi mode aman, gak ribut di kamar. Lagi akur banget malahan soalnya si Haechan lagi main game sambil ngerebahin kepala di paha Renjun. Padahal bantalnya banyak.
"Lu tau gak lu di sumpahin yang jelek jelek sama anak anak di sekolah?"
"Ya tau lah," Haechan ngejawab sambil ngasih kode ke Renjun buat nge back up dia di game, "ladang pahala yang gue lestarikan."
Renjun gak bisa nahan diri buat gak nyentil kening kembarannya, "Lu kurang kurangin makan micin dah."
"Kenape? Takut gue kena kanker ya lu?"
"Takut lo makin goblok."
"Ahahahaha!" Haechan ketawa terus langsung masang muka serius beberapa detik setelahnya, "AH MALES BANGET NGAJAK MAS JEN MAIN GINIAN. MENANG MULU!"
Renjun matiin hapenya, "Dah ah bosen gue se tim sama lo, kalah mulu anjir kaga ada manfaatnya."
"Et mulutnya minta dijadiin combro." Haechan mindahin kepalanya ke sisi lain tempat tidur.
Renjun langsung ikutan ngerebahin badannya terus ngeliatin lurus ke langit-langit kamar, "Lu gak kepikiran mau berhenti deket deket masalah gak nok?"
"Gak deket masalah gimana? Lah gue biangnya."
"Kaga sayang nyawa ya lo?"
Haechan ikutan ngeliatin langit langit kamarnya, "Ya sayang sih cuma kan hidup cuma sekali, masa gue pake buat meditasi. Ntar kalo gue jadi orang suci kaget lu lu pada."