1 - VALDEROS

58.3K 4.9K 1.1K
                                    

SEBELUM BACA
KLIK VOTE DAN KOMEN YAW
TERIMA KASIH

Ig @hadistilaila

Selamat Baca^^

...

Siapa yang tidak mengenal Valderos? Geng motor yang paling disegani dipenjuru jalanan, dan memiliki anggota terbanyak dari geng motor lainnya. Yaitu 400 anggota, dan memiliki 5 orang anggota inti.

Valderos ini dikenal dengan kebaikan mereka dan juga keganasannya. Kebaikan mereka yang patut dicontoh itu jika ada yang kesusahan akan mereka bantu, memberikan santunan pada anak yatim, dan hal apapun yang berbau kebaikan. Sedangkan, keganasan mereka? Yang paling utama adalah jika ada yang menyakiti Syeira, Tuan putri Valderos. Dan kedua, jika ada yang mengajak mereka tawuran atau mengusiknya, akan mereka ladenin sampai tetes darah terakhir.

Agam Bratadikara Adhitama, Ketua Valderos. Sifatnya yang baik dan tegas menjadikannya pemimpin di Geng motor ini. Agam tidak menolak saat dipilih, itu tandanya mereka percaya kepada Agam untuk melanjutkan perjalanan Valderos.

Tidak mungkin Agam menangani organisasi ini sendirian, tentu saja ia dibantu sahabatnya.

Aditya Abraham, wakil ketua Valderos. Sosok yang paling perhatian kepada anggotanya, jika ada salah satu dari anggotanya terkena musibah, ia akan merapatkan dengan semua anggota Valderos untuk membantu teman mereka. Dan Adit disini akan selalu membantu dan mendampingi Agam sampai kapan pun itu.

Mereka tidak hanya berdua, masih ada tiga sahabatnya yang selalu mendukung mereka.

Lery Banjaskara. Manusia paling konyol di Valderos dan persahabatan mereka, moodboster Syeira disaat tuan putrinya sedih. Lery akan menjadi serius jika ada sangkut pautnya terhadap Valderos dan Syeira, dan ia akan menjadi manusia paling lucu saat sedang bercanda. Itulah Lery, yang sering dipanggil Ler. Bikin ambigu saja.

Disini ada Jefra Arsalan Putra. Manusia yang selalu menggagalkan kejulid-an Lery, dan orang yang paling menjengkelkan saat mencyduk Agam yang sedang menatap Syeira. Jefra orang paling peduli terhadap Syeira, apapun itu.

Terakhir ada Dafa Raymond. Manusia paling cerewet jika bersama Syeira, dan akan menjadi judes kepada orang lain. Sifatnya itu selalu bikin Lery esmosi tingkat tinggi, Lery nanya apa Dafa jawab apa. Selalu bertentangan.

Itulah lima pangeran Valderos yang selalu menemani luka dan duka Syeira, Gadis manis yang tidak bersalah ini seharusnya tidak menerima semua beban ini sedari kecil. Terlalu berat untuk dipikul sendiri.

...

"Sudah sampai tuan putri," ucap Agam.

Syeira terkekeh. Lalu mulai turun dari motor ninja milik Agam, dan memberikan helmnya pada Agam untuk dicantungin dijok motornya.

"Syei nanti kalo pesenannya dah dateng, aku anter. Sekarang kita ke kelas," ucap Adit.

"Iya kak Adit, dari tadi ih bawel deh," balas Syeira terkekeh. Adit hanya tersenyum simpul, setidaknya Syeira bisa tertawa melupakan sejenak kepedihannya.

"Syei, Aku ada pantun buat kamu," sahut Lery menghampiri Syeira.

"Apa?"

"Ada itik nyemplung ke tong sampah."

"Cakep," ucap mereka serempak.

SYEIRA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang