The Games They Play
Bab 1
Blake Slytherin yang berusia tiga puluh empat tahun atau lebih dikenal sebagai Harry Potter berjalan menyusuri lorong-lorong Kementerian Sihir seolah-olah dia memiliki tempat itu. Sihirnya berkobar setiap kali dia merasakan perutnya memanas ketika dia memikirkan apa yang terjadi pada saat yang tepat ini. Lelucon persidangan yang mereka lakukan pada Harry, sekarang pikiran itu membuat sihirnya menjadi jengkel sekali lagi di sekitar sekarang dirinya yang lebih muda akan duduk, menghadapi kehadiran Wizengamot yang mengintimidasi untuk penggunaan sederhana sihir di bawah umur. Mereka tidak akan tahu apa yang menimpa mereka, pikir Harry dengan kejam. Dia merasakan sihir perasaan-akrab yang datang dari koridor Dumbledore. Hebat, ia berharap bisa sampai di sana sebelum orang tua bodoh itu menunjukkan wajahnya. Dia mempercepat langkahnya, mengabaikan semua orang yang menatapnya saat dia bergegas, darah murni tidak melakukan itu, dan dia memang memiliki darah murni yang terlihat seperti Rambut hitam panjang yang menjulur melewati tulang belikatnya, ciri-ciri aristokrat yang tajam, dengan jelas menunjukkan mata hijaunya dan mengerutkan bibir. Pada lencana nama yang dikenakannya, kata Blake Slytherin, nama yang diadopsi ketika dia kembali ke masa lalu. Dia terlalu lemah untuk bergerak selama seminggu apa pun yang terjadi telah mengambil segalanya darinya.Tepat ketika dia membuka pintu, dia mendengar Fudge menyelesaikan menyebutkan alamatnya. Dia tidak pernah memikirkannya saat itu, tetapi alamatnya pastilah masalah publik. Bagaimana dia tidak diserang adalah dugaan siapa pun, bukan bahwa mereka akan bisa masuk ... tidak sampai dia berusia tujuh belas tahun. Dia benar-benar bertanya-tanya apa yang sebenarnya akan terjadi pada siapa pun yang mencoba, apakah mereka akan mengalami nasib yang sama dengan mereka yang mencoba melewati bangsal Hogwarts sebelum mereka dirobohkan? Atau lebih buruk, berakhir seperti Quirrell? Entah nasib sama sekali tidak baik, keduanya telah hancur menjadi abu tetapi tidak.
Blake membuka pintu dan membiarkannya meledak - tidak peduli untuk masuk tanpa mengganggu. Dia mengamati bahwa Dumbledore belum masuk, dan dia merasakan sedikit kelegaan bahwa dia bisa menyelesaikan semuanya sebelum dia menunjukkan.
"Kamu siapa?" Fudge menuntut, memelototi si pengganggu— dia mencoba menjalankan ruang sidang di sini.
"Jangan pedulikan aku, aku hanya seorang saksi untuk pembelaan nama Blake Slytherin," 'Blake' menyeringai dengan lembut pada mereka, hanya memohon pada mereka untuk menuduhnya berbohong.
'Hem-hem' batuk Dolores, duduk di depan dengan senyum manis di wajahnya, menatap ke atas pada penyihir yang sangat tinggi, berpakaian sempurna, dan kuat di hadapannya. Andai saja dia tidak berusaha membantu Harry Potter, pikirnya dalam hati, dia sangat tampan dan dia tidak akan keberatan dengan orang seperti dia di sekitarnya. "Apakah kamu benar-benar berharap kami percaya padamu—"
"Ah, Dolores, senang bertemu denganmu," kata Blake, matanya berbinar-binar, "Bagaimana kabar ibu dan kakakmu? Yah, kuharap?" Dia menyaksikannya menarik napas tajam, rasa tidak percaya melintasi wajahnya. Ya, karena dari masa depan itu fantastis, dia tahu hal-hal yang tidak ada yang bisa mengerti bagaimana dia melakukannya. Dia tahu, karena fakta bahwa keponakannya datang ke Hogwarts, bahwa saudara laki-laki Umbridge memiliki anak ajaib, Robert Umbridge, seorang bocah yang sangat kuat juga ... setidaknya untuk saat dia masih hidup. Umbridge dikecam karena kematian, dan seluruh masa lalunya yang kotor terurai dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...