OST BONGGU-GET AWAY
Masukin list ost enak.ABSENNYA SLURRR!
NOTE : sekali lagi zefmon gak maksa kalian baca tulisan zefmon, jadi apabila ada yang kurang berkenan tolong di buang ambil positifnya aja yaaa. Sekali lagi di ingetin ini cerita rate 🔞
Ini siapa? Ini seperti Cleo.
Ya ini cast Cleo, cowok yang ngejar Milkita terus, salah satu pembunuh bayaran.
Dia akan muncul pada waktunya wkkw
"WAH rendangnya enak nih kayaknya, beli di mana kamu?""Gak beli." jawabku sembari menggunting kuku kakiku.
"Terus kamu di kasih siapa?"
Bawel sekali, tinggal makan saja banyak banget pertanyaannya."Kenapa? Enak ya?"
Tanyaku ingin menguji."Umm, harus saya akui ini enak, rasanya persis seperti rendang di rumah makan padang. Kamu sekalian beli pas kemarin ke pasar ya?"
"Kenapa lo yakin banget sih kalau itu rendang hasil di beli?"
Gatra menyantap daging rendang sambil mengangkat bahunya. "Ya karena enak."
Aku berdiri, mengeluarkan pisau tajam yang ada di gunting kuku. "Maksud lo kalo gue yang masak gak enak gitu ya?"
"Tidak. Saya pikir kamu salah mengartikan ucapan saya."
"Halah ngeles aja lo! Iya, rendang itu emang gue beli pas kemarin ke pasar sama Om Prandi, puas lo hah?"
Sudah terlanjur kesal, jadi aku tidak ingin bilang kalau itu aku yang buat."Om Prandi? Sejak kapan kalian jadi seakrab itu?"
Ada apa dengan wajah Gatra yang nampak curiga. "Loh emang kenapa? Malah dia yang ngebonceng gue."
"Tidak apa. Itu bagus, hanya saran saya, jangan terlalu mengakrabkan diri dengan keluarga saya dengan cepat, kamu tidak tau siapa yang musuh dan kawan."
Ch, aku sendiri gak tau kalau kamu itu musuhku atau bukan.
Aku kembali duduk di sofa lalu menggunting kukuku.
"Milkita, handphone kamu bergetar tuh."
"Biarin aja." paling juga telpon dari Ghea
Eh tapi tunggu, bahaya kalau yang menelepon bukan Ghea lalu Gatra melihatnya."Dari seorang pria sepertinya, dia terlihat muda."
Bukan main, aku langsung melompati sofa seperti sedang parkour lalu merebut handphone dari tangan Gatra.
Dengan langkah cepat, aku pergi ke luar mansion untuk mengangkat panggilan video call dari Cleo. Astaga, kenapa juga dia menelepon di saat tidak tepat begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission
Action|WARNING: MEMBACA CERITA INI MEMBUATMU SUSAH MOVE ON| GENRE: ACTION-ROMANCE [Story 12] "Blood Roses" orang-orang memanggilnya begitu. Layaknya sebuah mawar yang indah dan menarik perhatian mata, tapi jangan lupa bahwa mawar pun memiliki duri...