Ost Golden Love|| midnight youth
Kalian mesti baca part ini pake lagunya, rasanya tuh kek.. Kek.. Susah jelasinnya. Lagunya kayak riang gembira tapi kalau di dengar nyesek. Apalagi di adegan Gatra dan Milkita berdua.SATU HARI TIDAK UP mana yang merindukan zefmon dan anaknya Buba?
ABSENNYA DULU LAH!
Btw gais, siapkan diri kalian untuk baca part panjang ini. Hampir 7000 Words gengs.
BISA GAK NIH LAST MISSION NEMBUS SATU JUTA SEBELUM TAMAT? bantu yuk di bantu!
Biarkan gambar yang berbicara.
SIAPA wanita yang di maksud kakek Arumi waktu itu? Agak terasa aneh ketika baru pertama kali kami bertemu tapi dia langsung mengatakan bahwa wajahku mengingatkannya pada wanita yang menjadi selera putra pertamanya yang tak lain adalah Om Prandi sendiri.
Setelah seminggu berlalu, aku masih terus memikirkan maksudnya, bukan hanya itu, kakek Arumi nampak membenciku. Punya salah dengannya saja tidak kok, coba saja ada Om Prandi di sini, pasti dia akan berada di pihakku. Ngomong-ngomong datangnya Cleo juga membuatku semakin bingung, jika benar dia hanya ingin mengawal kakek Arumi, berarti kakek itu bukan orang biasa sampai di kawal oleh pembunuh bayaran level atas seperti Cleo.
Tapi setelah aku pikirkan lagi, sepertinya aku tau alasan mengapa kakek Arumi marah hanya dengan melihat wajahku. Selain karena katanya aku mirip wanita yang di cintai Om Prandi, tapi pasti karena aku yang menggantikan posisi cucunya.
Ah iya, berbicara mengenai wanita yang di cintai Om Prandi, jika di kaitkan dengan percakapan Om Prandi dan Sarah yang tak sengaja aku dengar dari celah ventilasi, itu artinya wanita itu bisa saja Mama Gatra sendiri yaitu Anyelir. Betul, pasti wanita yang mirip denganku itu Anyelir. Ingat? kepala pelayan Gatra dan Gatra sendiri saja bilang aku mirip mamanya kok. Jadi mungkin wanita yang membuat kakek Arumi itu kesal berarti adalah Mama Gatra. Wahh, tapi kenapa aku harus di mirip-miripkan dengan Mama Gatra, padahal Mamaku saja tidak seperti itu.
Tidak percaya? Aku duduk memandangi satu-satunya fotoku bersama ibu yang tersisa setelah ia menghilang bahkan tanpa di temukan mayatnya.
Di dalam foto itu terlihat jelas bahwa ibuku tidak mirip sama sekali dengan Anyelir. Jika Anyelir memiliki kulit sawo matang yang eksotis, ibuku tidak. Ia memiliki kulit putih bersih dan tubuh kurus sepertiku, tidak hanya itu, rambutnya sedikit bergelombang. Cantik sekali. Jika ibu masih hidup sampai saat ini, pastilah ia lebih cantik dari Arumi.
Cup. Aku kangen ibu. Ibu udah gak kangen sama putri ibu ya? Aku mencium foto ibuku. Aku lupa di mana dan siapa yang mengambil foto ini untuk kami, namun saat itu aku sangat bahagia sekali memiliki satu foto bersama ibu. Saat ibu menghilang, aku menemukan foto ini di dekat danau di mana aku di tenggelamkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Mission
Action|WARNING: MEMBACA CERITA INI MEMBUATMU SUSAH MOVE ON| GENRE: ACTION-ROMANCE [Story 12] "Blood Roses" orang-orang memanggilnya begitu. Layaknya sebuah mawar yang indah dan menarik perhatian mata, tapi jangan lupa bahwa mawar pun memiliki duri...