AKU TAK INGIN MENJADI HERO
AKU HANYA INGIN JADI NURSE
KU TARUHKAN SEGALANYA UNTUKMU
NYAWAKU, WAKTUKU, TENAGAKU
AKU TAK HARAPKAN APA APA
SAAT MELIHAT KAU PULANG DENGAN SEHAT
DENGAN SENYUMMU YANG KEMBALI MENGUAT
BAHAGIAKU MEMBUNCAH SANGAT!
jangan lupa tekan bintang di kiri bawa layar hape klean ya!
HAPPY READING
📖💉💊Tak terasa hari cepat berganti, sudah hampir sebulan dari terakhir kali shani mengalami kritis. Sedikit banyak shani mengalami perubahan dan perkembangan yang baik. Namun masih saja, gadis itu masih betah dibuai karena timangan dewi tidur seperti halnya tokoh seorang putri tidur dalam sebuah dongeng.
Total sudah 2 bulan shani terbaring dengan rangkulan selang dan kabel di sekujur tubuh. Namun saat ini beberapa selang dan kabel terlepas dari tubuh shani, ada pula selang dan kabel yang harus diganti.
Pelepasan kabel dan selang milik shani sayangnya harus dilakukan sementara saja, yang artinya mau tidak mau masih menyisakan selang dan kabel yang memang dipertahankan untuk memantau kondisi shani.
Tangan shani terlihat agak kebiruan, hal itu terjadi karena tangan shani harus ditusuk jarum infus di beberapa sudut. Memang efek dari infus yang menancap di satu titik dalam jangka waktu lama akan mengakibatkan beberapa masalah.
Infus yang tak diganti akan sering macet atau tidak menetes, darah yang merembes naik, bahkan pecahnya pembuluh darah. Jadi mau tak mau, infus shani harus berpindah dari tempat semula. Berpindah dari satu titik ke titik yang lain. Tentunya untuk kebaikan shani, karena hanya dari selang berbahan karet bening itu yang mampu memenuhi kebutuhan cairan dan juga obat obatan yang dialirkan secara langsung ke darah shani.
Dibalik kabar yang kurang mengenakkan dari shani masih asik dengan tidur panjangnya, pasti ada juga hal yang membahagiakan. Hal membahagiakan itu tak hanya masalah perkembangan kesehatan shani yang semakin membaik, tapi juga karena kini hubungan gracia dan shania juga semakin dekat. Setidaknya itu mampu mengobati rasa rindu shania dengan hadirnya gracia.
Tak jarang shania dengan suka hati memasak makanan untuk gracia jika bertepatan dengan jadwal jaga gracia, bahkan shania meminta sendiri pada gracia untuk memanggilnya mama, sama seperti panggilan shani pada shania.
drrrttt ..... drrrttt..... drrrrttt.....
"hallo ma?"
"halo gre? kamu hari ini jaga apa sayang?" tanya wanita cantik diseberang sana.
"gre jaga siang ma, kenapa gitu ma?"
"nih hari ini tuh mama masak rica ayam sama tumis brokoli dicampur baso, kamu mau ga? kalo iya nanti mama bawain ya sekalian jenguk shani" tawar shania.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEDICAL LOVE 💉 (final)
Fiksi RemajaGxG 18+ (beberapa part) Medis Romance Fiksi Shani Indira natio Shania Gracia