29. anak baru

69 8 2
                                    

"Pernah berjuang untuk sebuah senyuman, hingga akhirnya tinggal kenangan. Pernah menjadi bayangan, lalu hilang terbawa angan."
*

___________

Setelah kejadian kemarin, Lio dan Barra di skorsing selama satu Minggu oleh guru BK yaitu pak Bima. Bagi mereka, di skorsing oleh pak Bima sudah biasa mulai dari kelas sepuluh sampai sekarang itulah ruangan tempat mereka berakhir ketika berbuat ulah, sampai-sampai pak Bima sudah malas menghadapi mereka.

****

Dara yang sudah berangkat dari tadi masih belum menjumpai Putri dan Naya, padahal mereka biasanya sudah datang sebelum Dara sampai.

"Eh Dar... Dar! Gue punya berita hot tau, ya kan Nay?" Ujar putri dengan hebohnya.

"Iya Dar, mau tau nggk?" Saut Naya tak kalah hebohnya.

"Baru datang juga, emang berita hotnya apa?"

"Dikelas kita ada murid baru. Katanya pindahan dari luar kota dan dia itu cewek deh kalau nggk salah," Ucap Putri sambil mengingat-ingat.

"Terus kata siswi yang suka ngegosip itu ceweknya cantik, tinggi,putih pokoknya uhuy deh," saut Naya.

"Oh jadi dari tadi nggk masuk-masuk kelas itu kalian ikut ngegosip juga kan!"

Merasa ketahuan Naya dan Putri senyum-senyum "Hehehe cuma ikut dikit kok nggk banyak suer deh." Ucap Putri diangguki Naya.

Tett...tett...tett🍃🍃

Guru pun sudah masuk di kelas Dara dan benar saja dibelakang guru sudah ada murid baru yang dari tadi dibicarakan oleh para siswa siswi.

"Selamat pagi anak-anak."

"Selamat pagi Bu."

"Oke, Bu Ajeng sebagai wali kelas kalian akan memberitahu kalau di kelas ini ada murid baru pindahan dari luar kota, kamu silahkan memperkenalkan diri." Ucap Bu Ajeng.

"Namaku Lisa Aina Zahran panggil aja Lisa." Ucap Lisa dengan ekspresi yang tidak bisa di artikan.

"Terima kasih Lisa, ada yang mau bertanya?" Ujar Bu Ajeng.

Tiba-tiba banyak sekali yang mengangkat tangan untuk bertanya terutama para siswa karena wajar saja Lisa memang cantik, bola matanya yang berwarna coklat membuat mereka terhipnotis semua, tak lupa postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi membuat kecantikannya bertambah.

"Silahkan." Ucap Bu Ajeng mempersilahkan.

Udah punya pacar belum neng?

Umur kamu berapa?

Kamu tinggal dimana sekarang?

Kalau belum punya pacar sama aku aja ya?

Begitulah pertanyaan mereka mulai dari cowok playboy cap terasi, cowok yang kepintarannya jangan ditanya lagi dan cowok yang culun pun ikut biasalah modus sekarang meraja Lela.

"Pertanyaan macam apa ini, sudah-sudah kamu Lisa duduk bersama Desi yang berada disana." Perintah Bu Ajeng kepada Lisa.

Kemudian Lisa mengikuti perintah Bu Ajeng untuk duduk sebangku bersama Desi, setelah itu Bu Ajeng pergi dan guru yang mengajar di kelasnya datang dengan membawa lembaran kertas berisi ulangan yang akan mereka kerjakan.

Setelah beberapa jam mereka lalui akhirnya jam pulang pun sudah berbunyi, membuat para siswa siswi berhamburan untuk segera pulang dan menikmati waktu sengan mereka.

AdelioAdara (COMPLETED)♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang