"Rindu ini terbang keangkasa..
Menerpa seluruhnya..
Dari sini sampai sana..
Apa ini akan goyah..
Karena tak percaya..
Dengan adanya cinta..
Yang menggema sampai telinga..
Menyentuh sampai ubun kepala.."
*"Kak gue ke kelas dulu ya?" tanya Dara.
"Kenapa?" balas Lio.
"Ya gue mau ikut pelajaran lah, emangnya nggk boleh?" kata Dara, bingung.
"Nggk." ucap Lio.
"Entah kenapa, gue khawatir sama lo." batin Lio.
"Gue nggk mau ketinggalan pelajaran kak, yaudah ya bye....." kata Dara.
"Eh.....tunggu?" belum selesai ngomong Dara sudah nyelonong pergi.
Baru aja ninggalin Lio sendirian di uks, tiba-tiba Dara kebelet ingin pipis.
Emang ya, kalau udah kebelet nggk bisa di tahan. batin Dara, langsung pergi ke toilet.
Setelah sampai, Dara buru-buru masuk ke toilet untuk menyelesaikan kegiatannya.
"Huh....akhirnya, lega deh." kata Dara sambil megang perutnya.
Setelah selesai, Dara kemudian mencuci mukanya agar tidak mengkilap seperti mobil yang baru saja di cuci, baru aja mau keluar toilet, Dara sudah di hadang sama empat cewek.
Yang di hadapan Dara ciri-cirinya tinggi, mempunyai lesung pipi, cantik, rambutnya panjang, kemudian yang di kiri Dara itu sama, tinggi,cantik, bodynya oke, terus yang ada di kanannya Dara itu pendek, rambutnya di kepang, cantik juga orangnya dan satu lagi yang menyender di depan pintu toilet, pendek juga tapi nggk terlalu, terus cantik dan matanya sipit.
"Loh ada apa ini kak, awas gue mau lewat." kata Dara, bingung.
"Gue mau tanya sama lo? Lo ada hubungan apa sama Lio?" tanya si cewek yang ada di hadapan Dara.
"Gue nggk ada hubungan apa-apa kak, kalau nggk percaya tanya aja sendiri sama orangnya." kata dara.
"Lo jangan sok berani ya sama gue, gue cuma mau ngigetin lo, jangan berani-beraninya deketin lio atau lo akan punya masalah sama gue, ngerti nggk?" kata si cewek itu sambil megang bahu dara keras.
"I...iyha kak." ucap Dara, sambil menahan sakit.
"Yaudah gaes ayo kita pergi." kata cewek itu, sambil mengajak teman-temannya.
"Siapa sih tadi, emang cantik tapi kasar." batin Dara, kemudian berjalan pergi menuju kelas.
Setelah Dara sampai di depan kelas, Dara langsung ikut Putri dan Naya, duduk di kursi yang ada di depan kelas mereka.
"Awas." kata Dara, padahal masih banyak tempat duduknya.
"Lo kenapa, abis kesurupan ya?" tanya Putri.
"Gapapa." balas Dara.
"Jadi gini.........." kata Dara langsung bercerita, tentang kejadian tadi kepada Putri dan Naya, padahal mereka tidak menyuruhnya.
(Setelah Dara cerita semuanya)
"Gitu ceritanya." kata Dara lagi.
"Jangan-jangan itu kak Nesya dan teman-temannya." kata Putri.
"Emang kenapa?" balas Dara, kepo.
"Mereka itu kakak kelas kita, yang lo bilang mempunyai lesung pipi itu namanya, Nesya Lituhayu biasa di panggil Nesya, dia termasuk keluarga terpandang, dan dia itu sangat suka sama kak Lio, tapi kak Lio nggk pernah ngeladenin dia." kata Putri, yang langsung di saut naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdelioAdara (COMPLETED)♥️
Novela JuvenilJudul sebelumnya 'Secret Of My Love' [ DON'T PLAGIAT ]🚫 ADARA NAOMI OZERA gadis periang, cantik, dan baik hati yang bertemu dengan laki-laki bernama ADELIO ABRAHAM yang ternyata mempunyai masa lalu dengan seorang cewek yang pernah mengisi hatinya...