Galau

8 4 1
                                    

Setelah sampai di parkiran pun aku segera menghampiri kak adi yang udah ada di sana dan disana juga ada kak reza dan kak feronika.
"Hai kak" sapaku pada kak adi
"Haii ciwiku" balasnya sambil tersenyum
"Kak nanti emm anterin aku ke toko buku dulu ya soalnya ada buku yang harus aku beli" aku meminta untuk kak adi mengantarkan aku ke toko buku.
"Oke , yaudah yuk naik" ajak kak adi

Feronika POV

Setelah pelajaran berakhir aku segera ke parkiran untuk menemui reza ya walaupun terkadang dia menolakku tapi aku gak akan nyerah buat dapetin kamu reza.

"Emm hai za" sapaku sumringah dan bergelayut manja di lengan tangan reza disana juga ada adi dan caca tapi yaudah bodoamat yang terpenting sekarang caca udah gadeket deket sama my prince reza.
"Hai" balasnya datar dan melepas paksa tanganku dan tatapan nya tetap tertuju sama si norak caca.
"Emm za gua gak bawa mobil nih boleh sekalian gak hehe" rayuku pada reza supaya bisa berdua sama reza.
"Lu gausah bohongin gua , gua tadi liat lu turun dari mobil lu dan lain kali kalo lu mau bohong tuh kunci mobil masukin tas" jawab reza sambil memakaikan helm ke kepalanya dan akupun langsung meninggalkan reza.
"Shittt!! Kobisa sii gua jadi se bodoh ini" umpatku sambil memukul mukul kepala ku
"Gapapa hari ini boleh gagal tapi lain kali harus dapet" gumanku

Reza POV

Disaat aku melihat caca berada di samping adi. Hatiku merasa hancur tak karuan ntahlah perasaan apa ini.

"Emm gua jelasin ama caca kaga ya kalo semua ini hanya modus  si feronika itu tapi kalo gua jelasin ntar pasti ada penghalangnya si adi" gumanku sambil
Modar mandir di depan cendela kamarku
"Akhhhh... kok gua jadi galao sii" teriakku sambil mengacak ngacak rambutku.

Tiba tiba saja zidan tumben tumbenan whaatsaap aku.

                                  Anak pak suep

Eh ja gmana udah baikan
Ama caca?

Belum

Emang lu belum jelasin sama si caca?

Gimana mau jelasin
Orang ada si adi yang
Selalu ada di samping dia

Eh.. bro lu mikir gak sih
Kalo caca kan juga gak
Serumah tuh jadi lu bisa
Ngejelasin itu semua di
Taman kota waktu sore
Bisa kan??

Tumben pinter

Eh emang gua pinter yaa
Elu aja yang ganyadar

Setelah aku membaca pesan dari zidan pun aku tak berniat untuk membalas dan menelfon caca karna aku ingin memperbaiki hubungan pertemanan ku.

"Hai ca"
"Hai kak"
"Aku ganggu ya?"
"Enggk kok kak biasa aja"
"Ada apa kak"
"Gini ca ada yang aku mau tunjukin ke kamu"
"Apa kak?"
"Udahh, pokok besok sore dateng ke taman kota ya?"
"Ada apasih kak?"
"Gaenak kalo dijelasin di telfon"
"Oh gitu kak , yaudah".

Setelah aku menelfon caca gatau rasanya lega banget karna aku ingin sekali menjelaskan bahwa selama ini feronika selalu mesra bersamaku ya walaupun entah caca mempunyai perasaan yang sama atau tidak tapi mungkin dengan cara ini aku bisa memperbaiki hubungan pertemanan ku bersama caca.

Caca POV

"Tumbenan kak reza telfon apasih yang mau di tunjukin ah bodoamatlah kenapa gua jadi binggung sii?" Gumanku dalam hati.
"Emmm gua bilang dulu aja ya sama kak adi" lanjutku ..

Kak Adi♡
                                                                         Kak

Iya sayang

                                                 Aku besok mau ke
                                                             Taman kota

I Hate You Boy ( Revisi ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang