19

796 106 10
                                    

Maaf, karena baru bisa update cerita ini. Sedang dalam tahap utk menguatkan diri sndiri dari dunia yg kejam ini. Jdi, tolong dimngerti. Kasih juga aku semangat banyak2.

Jangan lupa, streaming trus ICE CREAM. Kasih apresiasi atas semua kerja keras semua orang yg udh nyiapin comeback ini 🤗🤗🤗🤗

.
.
.
.
.

Chaeyoung beranjak dengan cepat saat itu, mendengar bunyi bel istirahat yang begitu keras. Bahkan Jungkook yang baru saja akan memanggl gadis itu tak sempat ia lakukan setelah melihat bagaimana Chaeyoung yang begitu terburunya.

"Kenapa dia terburu-buru sekali?"

Maka Jungkook pun bergerak cepat pula, menyusul Chaeyoung. Namun langkahnya terhenti begitu saja, sedikit terkejut dengan pemandangan yang ada berada sekitar tujuh langkah dari tempatnya berdiri saat ini.

Sementara Heejin hanya menampakkan senyumnya, melirik ke arah Jungkook di sana, sebelum kembali menatap pada Chaeyoung yang masih pula menatapnya dengan pandangan bingung.

Tentu saja Chaeyoung dibuat bingung. Heejin tiba-tiba saja menghentikan langkahnya, dengan senyuman yang sebenarnya tak ia mengerti namun Chaeyoung tahu jika dibalik senyuman itu memiliki banyak arti.

"Mau ikut aku?"

"H-Huh?" Chaeyoung tersadar dari lamunannya kala mendengar ucapan Heejin. "A-Apa maksudmu?"

Namun Heejin tak mengatakan apapun, menarik Chaeyoung saat itu untuk ikut bersamanya. Dimana gadis itu tentu saja terkejut, namun tak menolak pula ketika ia ditarik begitu saja.

Sementara Jungkook yang melihat keduanya saat itu juga sedikit dibuat terkejut, memilih untuk mengikuti keduanya. Karena saat ini ia tak bisa menghentikan si kembarannya itu, tak ingin membuat Chaeyoung curiga ketika ia tak mengetahui siapa Heejin baginya.

"Menyerah saja dengannya."

Ucapan itu tentunya membuat Chaeyoung semakin bingung. Apalagi ketika keduanya saat ini telah berhenti di dekat tangga yang menuju ke arah rooftop.

Lalu Chaeyoung mengikuti pandangan arah yang sedang dituju Heejin saat ini, sedikit terkejut dengan kehadiran Jungkook yang entah kapan sudah berdiri tak jauh dari keduanya saat ini.

"Kau ke atas saja. Ada Yoongi di sana."

Chaeyoung kembali menatap pada Heejin, dimana gadis itu masih menampakkan senyumnya. Dan Chaeyoung yang masih tak mengerti dengan apa yang sedang Heejin lakukan sekarang. Belum lagi ucapan gadis itu sebelumnya yang pastinya bukan ditujukan untuknya.

"Wae? Bukankah ada hal yang ingin kau katakan pada Yoongi? Cepat ke atas sana. Dia pasti sudah lama untuk menunggumu."

"T-Tunggu dulu. Apa maksudnya ini? Dan ucapanmu sebelumnya. Aku sama sekali tak mengerti semuanya."

Lagi, Heejin hanya tersenyum mendengarnya. Sedikit menarik Chaeyoung agar melangkah menaiki satu anak tangga di dekatnya. "Kau akan mengetahuinya nanti. Tapi sekarang, kau harus melakukan apa yang seharusnya kau lakukan sedari dulu."

Sebenarnya, Chaeyoung masih tak mengerti dengan semua ini. Namun anggukan dari Heejin saat itu seolah meyakinkannya bahwa ia akan mendapatkan kejelasan dari apa yang gadis itu katakan padanya. Maka Chaeyoung memilih untuk melanjutkan langkahnya menuju rooftop saat itu.

Setelah menatap pada kepergian Chaeyoung, Heejin kembali berbalik saat itu hanya untuk mendekat pada Jungkook yang masih tak mengerti dengan sikapnya.

let's not fall in love ❌ yoonroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang