Penyesalan bukanlah hal yang terburuk setelah melakukan satu kesalahan. Setidaknya itu untuk orang lain. Namun berbeda dengan pria dengan setelah seragam biru muda rumah sakit khas pasien. Terlihat dengan sangat jelas bahwa pria disudut ruangan itu terus memeluk lututnya sendiri dengan raut frustasi yang begitu kentara.
Sesekali pria itu menenggelamkan kepalanya diantara lututnya. Pria itu bahkan terlihat tidak ingin mendengarkan siapapun. Juga tidak ingin diusik oleh apapun.
Sudah hampir setengah hari pria itu menyendiri tanpa berniat beranjak hanya untuk ke kamar mandi atau makan.
Kurus kering tubuhnya memandakan pria itu kurang vitamin, bahkan gizi yang harus dipenuhinya dalam sehari pun nyatanya ia enggan memasukkannya kedalam tubuhnya.
Pria itu membiarkan tubuhnya tersiksa, bahkan setelah dirinya sendiri mencoba memaksa nyawanya yang selama ini membuatnya hidup untuk meninggalkan raganya.
Ya, pria itu melakukannya lagi.
"Kau harus meminum obatmu," ucap seorang wanita dari belakang, membawa sebuah nampan dengan dua butir obat dan segelas air putih dikedua tangannya.
Ini sudah siang. Dan pria itu masih tetap enggan memakan apapun, bahkan obatnya yang terbengkalai begitu saja, tercampakkan.
Pria itu akhirnya mendongak sedikit, menangkap presensi seorang gadis dengan setelan putih dari atas hingga bawah, perawat.
Gadis itu adalah Choi Seolhyun, perawat baru yang langsung ditunjuk untuk menangani pria yang sudah satu tahun ini menetap di sebuah ruangan putih yang sepenuhnya putih.
Bercak warna pelangi yang tergores asal di tembok yang semula putih, lukisan dari kuas yang menjadi teman pria itu selama ini. Corak warna pelangi yang terkesan absurd, semuanya penuh makna bagi seorang pria tampan bernama utuh Kim Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
[ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Redemption ✓
Fanfiction[COMPLETED!] "Tidakkah kalian tahu bahwa air laut itu lebih kental daripada darah?" ~Kim Taehyung Publish: 19 September 2020 End : 22 Januari 2021 Credit by ©Athena Park || 2020 🏅#1 redemption (29 September 2020) 🏅#1 taehyungfanfiction (6 Apri...