Once - 4

1.6K 142 0
                                    

Haeundae Beach, Busan
08.00 KST

Sunyi malam ditemani ribuan bintang dilangit yang pekat, merebahkan tubuh diatas tumpukan 3 karpet tipis ditepian samudra yang dingin itu sangatlah menyenangkan. Dingin semilir angin berpadu dengan indahnya cakrawala malam di pantai Haeundae, Busan. Sangat bagus untuk melepas lelah atau sekedar menyegarkan isi kepala.

Begitu juga berlaku pada dua orang pria nampak sedang menikmati suasana dinginnya angin malam, di pantai yang baru pertama kali mereka kunjungi. Jungkook bersama sahabatnya, Taehyung.

Jungkook memang berasal dari Busan, namun karena ia sudah sedari kecil pindah ke kota Seoul jadi maklumkan saja jika Jungkook baru pertama kalinya mengunjungi pantai yang berada dikota kelahirannya. Itupun karena ada yang mengajaknya, jika tidak, mungkin entah kapan Jungkook pergi ke pantai itu.

Keputusan Taehyung untuk mengajak sahabat dan juga gadisnya berkemah dipesisir adalah keputusan terbaik, menurutnya.

Mengajak Jungkook yang tidak datang sendiri, karena pria itu membawa kekasihnya, Park Sewon yang selalu bersamanya. Serta Kim Taehyung sendiri yang juga tidak menjadi obat nyamuk diantara Jeon Jungkook dan Park Sewon itu. Adik kecilnya yang sudah mahir tentang seorang gadis bahkan melebihi dirinya sendiri. Taehyung juga membawa serta kekasih cantiknya, Lee Hana.

Menceritakan bagaimana Taehyung bisa jatuh begitu dalam dikubangan kasih yang Lee Hana tawarkan. Terlalu berlebihan ketika menyebut Taehyung yang selalu terpesona hanya karena menatap sendunya sepasang jelaga manik coklat itu, pipi yang memerah, hidung kecil nan mancung, serta bilah bibir yang selalu menggiurkan dimata Taehyung.  Namun seperti itulah Taehyung jatuh cinta pada gadisnya.

Sikap dan kepribadian Lee Hana yang selalu membuat Taehyung tidak berhenti menggumamkan kalimat kagum dari bibirnya. Iya. Semudah itu Hana telah meluluh lantahkan benteng seorang Kim Taehyung.

"Apa kalian tidak lapar?" ucap Hana yang akhirnya dengan setelan baju hangatnya keluar dari tenda hijau itu, menghampiri dua orang pria yang sedang bersantai itu adalah tujuannya.

Sekali lagi, Hana, gadis beruntung yang berhasil meruntuhkan tembok besar seorang Kim Taehyung. Bahkan sekarang Taehyung yang tidak bisa sedetik pun jauh-jauh dari seorang gadis bermarga Lee yang sudah dikencaninya setahun belakangan.

Hana menghampiri presensi kekasihnya itu, mengungkapkan betapa cacing diperutnya itu sudah melakukan demo besar-besaran semenjak lima menit yang lalu.

Hana sedikit berdecak, kesal karena tidak sedikitpun mendapat respon dari pria yang berlagak tuli itu. Hana kembali masuk kedalam tenda dan beberapa detik kemudian keluar dengan tangan kanannya menggenggam 2 kemasan kuning yang lumayan besar.

Mi instan.

Setelah Hana kembali, terlihat hanya Taehyung yang masih betah di posisi rebahannya. Hana sudah tidak melihat lagi presensi Jungkook disamping Taehyung.

"Pergi kemana adik bontotmu itu?" ucap Hana menyadari Taehyung sangat tidak terlalu peduli meskipun pria itu sudah tidak ditemani lagi oleh Jungkook.

"Menghangatkan Sewon," sahut Taehyung seperti tanpa beban dimulutnya, mengatakan hal sebar-bar itu sudah terlalu biasa dalam kamus Taehyung.

Hana pun mulai terbiasa dengan berbagai sisi lain kekasihnya yang tidak terduga sebelumnya.

Hana nampak masih sangat sibuk dengan dua bungkus mi instannya itu. Menunggu air mendidih kemudian memasukkan satu keping mi pedas yang akan jadi hidangan malam yang lezat.

Tentu ingin sekali Hana memakan mi instan bersama kekasih Jungkook yang bahkan lebih tua satu tahun dari Jungkook.

Selera Jungkook memang selalu Nuna.

Tetapi Hana tidak memaksakan keinginannya itu. Cukup Hana sudah tahu dan sangat mengerti, betapa raut Sewon pucat, oh bukan pucat, tapi raut lelah. Bahkan semenjak barusaja tiba senja lalu, Sewon nampak lelah sekali setelah perjalanan jauhnya hingga sampai ke pesisir, hingga sekarang mungkin Sewon sedang beristirahat sebentar didalam tenda tanpa kedinginan. Karena keempatnya sudah berniat akan bermalam ditepi pantai malam ini.

Hana berdecih lirih, memprotes bagaimana pria yang jelas lebih muda darinya itu bersikap. Seperti ingin menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari Taehyung, kekasihnya yang memiliki selisih usia 3 tahun dari Jungkook.

Hana kembali menelaah dengan sebal menggunakan logikanya sendiri sembari menunggu mi instannya matang, 'Bagaimana gadis itu akan kedinginan sedangkan Jungkook ada didalam tenda bersamanya. Bahkan sekarang mungkin bukan hanya hangat tapi panas.'

.
.
.
.
.
.
.
[ ]

Redemption ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang