Once - 25

810 91 2
                                    

Langit petang dengan segala yang menghiasi wajah semesta pada malam hari ini. Malam yang terasa menjadi sangat sempurna bagi seorang Kim Taehyung, dimana malam ini ia akan mengutarakan semua maksud yang selama ini ia harus yakinkan dalam benak sendiri.

Sudah lama Taehyung selalu menganggap bahwa pernikahan hanyalah sebuah omong kosong belaka. Ikatan setan yang mungkin bukan untuk jalan bahagia, melainkan hanya sebuah jalan untuk mengakhiri hidup dengan kelewat tragis. Atau setidaknya jalan paling masuk akal untuk depresi karena terus tersakiti kendati pernah merasakan kebahagiaan didetik-detik pertama lalu harus merasakan hatinya teriris kendati manusia yang dicintainya akhirnya memilih wanita lainnya. Taehyung benci mengingatnya, namun ia juga tidak ingin melupakan betapa sang ayah membuat ibunya menderita diakhir hidupnya. Keparat!

Kim Taehyung, adalah salah satu dari golongan manusia yang tidak pernah menganggap adanya kesakralan pernikahan karena kisah bahtera kedua orang tuanya yang hancur semenjak adanya orang ketiga yang dengan begitu pongahnya mengoyak tanpa kemanusiaan. Menggoda dengan sesuatu yang paling mudah untuk diserang, titik yang paling mudah diluluhkan. Paling mudah dihancurkan; titik diantara kedua kaki. Dan wanita jalang itu, sudah sangat paham atas konsep itu, sedangkan ayahnya adalah pria yang haus akan kenikmatan itu, seolah satu wanita tidak akan pernah cukup untuk menghantarkan kewarasannya mencapai dinding kepuasan surgawi. Dan sialannya, jalang itu datang di waktu yang kelewat tepat, dan ayahnya terperangkap kelewat dalam.

Berhasil! Mission complete! Sekiranya begitulah yang jalang itu rasakan setelah berhasil mendapatkan tuan Kim.

Meskipun Taehyung sangat membenci ibu tirinya sekarang, ia juga tidak sepenuhnya menyalahkan wanita jalang itu, melainkan juga ayahnya yang tak punya pertahanan sama sekali. Seperti yang ia yakini selama ini adalah; orang ketiga tidak akan pernah bisa masuk tanpa seijin pihak kedua. Kendati pihak pertama selalu yang tersakiti, dan pihak kedua yang seperti tidak memiliki kemanusiaan.

Serigala memang sudah sepantasnya berburu, namun perburuan tentunya akan berhenti saat sudah mendapatkan mangsanya. Namun bagi Taehyung, perburuan yang dimaksud ayahnya bukan seperti yang Taehyung pahami. Bahkan ayahnya selalu berburu meskipun telah mendapatkan mangsanya. Ibunya, dan sekarang biarlah tenang disurga, meninggalkan Taehyung yang sekarang berniat menepis semuanya. Membuktikan sendiri bahwa ia tidak akan pernah seperti ayahnya. Ia akan senantiasa mencintai satu wanita dan membahagiakannya semampu yang dia bisa lakukan. Membuktikan pada semesta bahwa manusia bisa merasa cukup dengan satu wanita. Ia ingin menunjukkan pada semesta bahwa garis keturunan manusia seperti ayahnya tidak selalu sama. Setidaknya Taehyung ingin sekali membuat perbedaan antara dirinya dan ayahnya. Harus dan sekarang adalah langkah awalnya. Ia melamar Lee Hana. Meyakinkan dirinya, beserta meyakinkan Hana untuk menerimanya sebagai pria yang akan mendampinginya selama hidupnya. Ia ingin Hana mengerti bahwa sekarang dirinya telah berubah. Bukan berubah berkat Hana, melainkan Taehyung berubah bersama Lee Hana.

Memandang dengan lamat ciptaan Tuhan yang dengan sengaja diciptakan dari sebagian dari dirinya. Mengagungkan kembali semesta untuk berterimakasih bahkan hingga jutaan kali karena telah bersedia menghadirkan sosok Lee Hana dalam hidupnya. Taehyung tidak akan berhenti berterimakasih, setidaknya setelah kehadiran Lee Hana dalam hidupnya, Taehyung merasa hidupnya lebih berwarna.

Beralih dari Taehyung yang tidak akam pernah bosan memandangi parasa sanh kekasih yang matanya masih tertutup kain yang menutupi kedua kelopak matanya. Jungkook dan Sewon yang ada dibelakang Taehyung pun hanya bisa tertawa dan terharu. Ada sensasi yang Jungkook dambakan tumbuh dalam dadanya. Debaran anomali saat ia merasakan jemarinya mengerat lantaran gadisnya meremas semakin kuat. Sesekali Jungkook melirik kearah gadisnya, berpikir sejenak untuk setidaknya membuat adrenalin jantungnya berpacu kesekian kalinya. Ia tidak perlu wahana berbahaya atau apapun itu, cukup Park Sewon dalam hidupnya, maka ia sudah merasa cukup untuk mengaruhi lautan asin, pahit, getir dunia dengan sisa asam, manis yang membuatnya mampu kembali mendongak yakin setelah mungkin terhempas kekecewaaan oleh kejamnya kenyataan.

Redemption ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang