"Gara-gara kau ramenku melar, hem?" ucap Hana berlagak kesal setelah dua orang sejoli duduk di balok kayu yang sama dengan yang Hana duduki.
Jungkook dan Sewon yang baru saja duduk pun mendadak cengengesan setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut Lee Hana.
"Makanlah. Ramen ini lebih enak saat belum dingin." ucap Taehyung memecah suasanya menjadi lebih ceria, sambil satu tangannya meraih piring plastik dan satu tangannya lagu memegang sepasang sumpit. Melupakan sejenak beberapa pertanyaan yang akania katakan pada gadisnya yang selalu terlihat menawan dimatanya.
"Aww!" Taehyung memekik keras saat tangannya terasa sakit setelah Hana menyelentik tangan kekasihnya itu dengan jentikan jemari cantiknya lumayan keras.
"Apa yang kau lakukan?" Taehyung memprotes perlakuan yang dia dapatkan dari kekasihnya itu. Kedua obsidiannya menembus dua manik yang juga balik menatapnya. Teduh juga tegas secara bersamaan.
Sedangkan Jungkook dan Sewon hanya bisa memperhatikan secara bergantian sepasang kekasih yang selalu saja memperdebatkan hal sepele yang pasti berujung pertengkaran ringan yang terlihat menggemaskan. Tentu bukanlah hal asing karena Jungkook lumayan sering melihat kucing tikus versi nyata yang tidak lain adalah dua orang yang ia panggil 'hyung' dan 'noona'.
Keduanya sama-sama memiliki ego yang besar, tapi keduanya juga memiliki rasa kepemilikan yang setara. Dua orang dengan gengsi yang melangit tapi takut sekali jika akan kehilangan. Iya, Jungkook sangat bisa melihat itu dari beberapa kali melihat keduanya akan saling memuji dan meminta maaf setelah perdebatan sengit nan tidak berguna itu telah usai.
"Pedas. Aku akan membuatkannya lagi untukmu." ucap Hana setelah mendapat tatapan tanya dari Taehyung yang bahkan belum menarik tangannya dari atas panci kecil berisi ramen pedas itu.
Taehyung yang baru menyadari maksud mulia kekasihnya itu pun mendadak tersenyum lebar. Senyum kotak yang sangat mampu membuat siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona, tidak terkecuali Lee Hana yang sekarang malah beradu manik manja yang menggelikan. Senyum kotak yang manis yang selalu Hana inginkan setiap saat dari Taehyung.
Dan ya, Jungkook sudah akan menduga itu, terjadi.
"Minggirlah hyung, bagaimana aku akan mengambil ramen jika tanganmu terus berada disana." mendadak ucapan Jungkook membuyarkan tatapan Taehyung yang masih setia tertuju pada paras imut seorang Lee Hana.
Taehyung merengut, namun jatuhnya malah menggemaskan, sedangkan Jungkook yang ditatap dengan tatapan tajam justru tak peduli itu, ia tetap menyumpit mi pedas dan memasukkannya kedalam mulut diikuti tatapan mengejek yang sengaja ia tujukan pada Taehyung. Ia jelas lebih muda dari Taehyung, tapi jika dilihat fakta yang terlihat, dirinya merasa telah lebih dewasa dari hyung nya itu.
"Aisshh, bocah ini!!"
.
.
.
.
.
.
[ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Redemption ✓
Fanfiction[COMPLETED!] "Tidakkah kalian tahu bahwa air laut itu lebih kental daripada darah?" ~Kim Taehyung Publish: 19 September 2020 End : 22 Januari 2021 Credit by ©Athena Park || 2020 🏅#1 redemption (29 September 2020) 🏅#1 taehyungfanfiction (6 Apri...