HAPPY READING
Manu Pov
Nama gue Alfarih Imanuel Jimines anak dari ah ga usah berbelit-belit kalo kalian udah baca cerita Sweet husband pasti kalian tau.
Gue kelas XI SMA Rajawali entah kenapa mama sama papa gue, pengen gue sekolah disitu.
Gue juga ketua geng Vogos yang merupakan geng papa gue dulu. Gue anaknya manja?! Yah gue anak manja tapi cuman sama orang-orang tertentu terutama Mama sama Kesya.
Gue mau kenalin nama pacar gue, namanya Kesya Natalia Mahendra entah kenapa dari awal gue ketemu dia pas kita masih kecil gue udah suka dia. Pengen aja gitu bisa miliki dia. Wkwkw.
Gue punya sifat posesif yang bikin Kesya kadang risih tapi itu salah satu wujud kalo gue takut kehilangan dia!
Gue punya dua sahabat yang pertama Gian, dia sahabat gue yang lumayan dingin dia orang yang paling ga suka pacaran & keramayan kecuali tawuran.
Yang satunya lagi namanya Vano dia anaknya Paman Bobi sama Aunty Dewi dia anaknya sok cool sama humoris dan kadang malu-maluin gue sama Gian.
Tapi orangnya setia ples romantis wkwkkw tapi jomblo haha, dia suka sama sahabat Kesya tapi ya hm gitu cinta bertepuk sebelah tangan.
Udah segini dulu gue mau bermanja-manja sama Kesya dulu.
Kesya Pov
Hy nama gue kesya Natalia Mahendra anak dari ayah Rifa sama Bunda Celsy. Gue dua bersaudara punya adik cowok yang sekarang sekolah menengah pertama.
Gue punya pacar dan gue tau kalian pasti tau siapa. Yah gue pacarnya Manu cowok paling posesif yang pernah gue temuin.
Bahkan papa Rifa gak pernah perlakuin gue kaya gitu. Tapi gue suka, tergantung situasi sih. Saat ini gue masih sabar hadapi semua sikap dia yang menurutku berlebihan itu entah sampai kapan gue sanggub ngehadapin sikap dia itu.
Gue adik kelas dia, kelas sepuluh dan kalian tau, di sekolah gue gak pernah nginjakin kaki di kantin sendiri saking posesifnya,😑
Udahlah jangan gibahin pacar gue. Oke sekarang gue kenalin sahabat gue yang namanya Aurel dia anaknya rajin ples pinter. Kadang tugas gue, dia yang kerjain hehehe.
Gue juga punya satu sahabat namanya Gifti sikap dia itu berbanding terbalik sama Aurel kalo sikap dia keliatan sedikit centil dan gak bisa diem_- tapi gue sayang sama sahabat sahabat-sahabat gue itu.
Sedikit info kalo Gifti itu suka sama Gian hehehe. Tapi kak Gian orangnya pendiem sama cuek gitu jdi Gifti gak berani xixixi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessif BF [END]
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACA "Hwaa......" terdengar tangisan kesya yang berada di sebuah kamar, yang tak lain adalah kamar pacarnya sendiri. "Nangis?" Sinis Manu. Manu berjalan mendekati gadisnya itu kemudian duduk berhadapan dengan Kesya. "Tau salah lo ap...