- ; d u l l n e s s

28 6 2
                                    


Monday, 24 August 2020
00.10

I don't kno where to start

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I don't kno where to start.

I don't kno how many times i've written all of these, maybe more than a thousand times?

does everything not have 2be spoken in words?





" penulis bodoh! "

" penulis yang tidak menghargai diri sendiri "

" penulis amatir yang tolol "

" apakah kehidupan hanya tentang menulis? "

" dasar bodoh! "




aku memang bodoh.

kata-kata itu selalu berputar di kepalaku seperti sebuah film dokumenter.

apakah kalian pernah mendengar sebuah ejekan dan hinaan didalam hati kalian -maksudku pikiran? Ya, walaupun tidak pernah mendengar di kehidupan nyata, kalian seperti mendengarnya di pikiran kalian.

jika kalian masih kebingungan apa yang kukatakan, sepertinya itu berlebihan.

yang diatas itu, yang sekarang aku rasakan.

-ah tidak, beda lagi.

lupakanlah yang diatas itu.











apa aku boleh curhat?

apakah aku boleh mengambil alih waktu kalian yang berharga setiap detiknya itu hanya untuk mendengar kisah nyataku yang menyedihkan?

maaf.

kali ini aku tidak menulis lagi -bukan berarti aku tidak melanjutkan ceritaku yang bodoh ini. hanya untuk hari ini.

kurasa didunia ini setidaknya 50 manusia yang merasakan sepertiku saat ini, atau kalian yang sekarang juga sedang membaca ini?

bukan manusia biasa, lebih tepatnya kpopers.

aku tidak tahu lagi, rasanya aku ingin menjatuhkan diri dari gedung Burj Khalifa yang memiliki sekitar 163 lantai tersebut, sepasrah itu kah aku pada hidupku?

sakit.

ingin meremukkan diri. sepertinya semua rasa sakitku akan hilang jika aku pergi dari dunia ini dan melupakan semua orang yang sangat kusayang setengah mati.

idol korea.

kenapa sangat mudah membuatku terobsesi pada mereka? aku adalah penggemar mereka yang hanya bermodal nafas. tidak lebih.

hanya bisa menyaksikan mereka yang sedang bahagia, bersedih, bersenang-senang di benda persegi panjang yang selalu kubawa kemanapun aku pergi.

jujur aku iri.
iri dengan lucky fans yang berada diluar sana, berada tidak jauh dengan idola kesayangannya.

sementara aku?

penggemar miskin yang tidak bisa berbuat apa-apa. penggemar yang dibenci oleh orang-orang disekitar seolah-olah menyukai mereka adalah sebuah perbuatan dosa besar.

selama ini aku hiatus.

hiatus paling lama yang pernah aku alami.

menjauh dari semua sosial media hanya karena hal ini, aku benar-benar down.

pikiranku kemana-mana.

maaf untuk membuat kalian menunggu begitu lama, aku memang penulis amatir.

ceritaku tidak sebagus seperti cerita yang lainnya. seperti cerita Dear J yang ditulis oleh kak Lil, si salah satu penulis hebat yang pernah aku tahu.

-dan, Nowhere yang ditulis oleh kak Pinkishdelight ( maaf tidak tahu namanya ). cerita fanfiction favoritku yang sangat membuat halu-ku makin mendarah daging, layaknya aku adalah Alice Kim yang jenius tersebut.

sekian, hanya cerita pengalaman membosankan dariku ini -tapi tak akan pernah kulupakan.

permintaanku,

apakah kalian bisa membuatku semangat lagi dengan menceritakan pengalaman kalian yang membuat kalian down sepertiku?

kumohon.

mungkin saja aku bisa memberi pendapat sedikit-sedikit -mungkin tidak akan membantu.

tapi, ku usahakan untuk membuat kalian tersenyum lagi jika sedang mengalami permasalahan.

Terimakasih ❤

Not u, but Him || HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang