25. The Way I Hate You

29 6 10
                                    

¢dshoonie


“Bagaimana cara melupakan cinta pertama? Itu adalah cara yang langka, namun sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa”—  Huang Renjun  —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Bagaimana cara melupakan cinta pertama? Itu adalah cara yang langka, namun sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa”
—  Huang Renjun  —

🍒


"Renjun, kamu sakit apa?!"

Baiklah, oknum yang dibenci oleh Renjun baru saja datang. Entah siapa yang mengundangnya, namun ia bisa saja curiga pada wanita paruh baya yang berada disampingnya.

Menghela napas pasrah. Kenapa jika keadaan sedang tidak memungkinkan, selalu Kwon Seomi yang selalu datang untuk menemui Renjun?

Menunduk kesal sembari memijat pelipisnya, "Mama yang nyuruh dia dateng kesini untuk temenin aku kan?" tanyanya pelan namun masih dapat terdengar oleh kedua wanita tersebut.

Wendy melotot, "Mama gak manggil Seomi untuk dateng kesini kok" ujarnya kesal, merasa dituduh.

"Melphie yang kasih tau aku kok..."

Kedua matanya langsung menangkap Seomi yang sedang mempoutkan bibirnya, entah mengapa nama yang terselip dari kalimat gadis didepannya itu sangat menarik perhatiannya.

"Kan! Bukan mama!" Renjun melongo ketika ibunya kesal karena dituduh oleh anaknya sendiri lalu keluar dan meninggalkan kedua remaja tersebut.

"Ngapain sih..." gumam Renjun.

"Aku bakal nginep disini buat nemenin kamu."

"Gak perlu, gue gak butuh orang buat nemenin gue dirumah sakit bodoh ini" kesalnya. Ah, Renjun benar-benar muak dengan gadis ini.

Bukan apa, jika Kwon Seomi tidak berulah dan menahan perasaannya pada Renjun yang bahkan milik kakaknya sendiri, masalah ini tidak akan pernah terjadi dan Renjun tak akan membenci adik tiri dari Sang mantan.

Dan yang membuat Renjun tak habis pikir adalah, kenapa gadis itu sangat nekat untuk menghancurkan kebahagiaan kakakny—ah, apakah Kang Melphie pernah bahagia jika sedang bersama Renjun? Haha kau baru saja membuat lelucon, Huang Renjun.

Ya, yang pernah dikatakan Renjun sebelumnya. Kwon Seomi memiliki kekasih disekolahannya, tapi ada rumor bahwa hubungan mereka dijalankan karena terpaksa.

Sebenarnya ingin tahu apa permasalahannya, namun sekarang Renjun bersikap acuh dan tidak peduli. Mungkin kedepannya dia akan tahu apa masalahnya, dengan tidak menguntit.

Not u, but Him || HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang