******"Selamat atas pertunangan kalian." Lisa memberi salam untuk Taehyung dan Yeri yang malam ini merayakan pesta pertunangan mereka untuk kedua kalinya.
"Selamat tae." Jungkook memeluk Taehyung.
"Kau berkencan dengan Lisa sekarang?" Tanya Taehyung saat melihat Lisa dan Jungkook bergandengan tangan.
"Hm bisa di bilang begitu." Jawab Jungkook.
"Baguslah." Ucap Taehyung.
Yeri mengerutkan kening tak suka. Jujur saja akhir-akhir ini ia dan Ji eun sering berhubungan. Ji eun memaafkan semua kesalahan Yeri. Tapi sampai saat ini Yeri masih merasa bersalah. Yeri juga masih belum berani untuk jujur pada Taehyung. Jadi Ji eun lah tempatnya berbagi cerita sekarang. Karena itu Yeri sangat mendukung penuh hubungan Ji eun dan Jungkook. Yeri tahu Ji eun sangat mencintai pria itu. Tapi kenapa Jungkook malah berkencan dengan Lisa sekarang.
"Ji eun bahkan lebih baik." Ucap Yeri ketus.
Yeri pergi meninggalkan Jungkook, Lisa dan Taehyung juga. Yeri benar-benar tak setuju dengan apa yang di lihatnya sekarang. Moodnya menjadi rusak di pesta pertunangannya malam ini.
Yeri meraih ponselnya.
Memanggil (Lee ji eun)
Yeri
"Ji eun-ssi. Kau kemana. Kenapa tak datang kemari. Apa kau masih membenciku?"Ji eun sebenarnya tak memberitahu Yeri bahwa dirinya akan ke London. Selain sahabat dan orang-orang terdekatnya, Ji eun tak memberi tahu siapapun.
Ji eun
"Maaf Yeri-ssi. Aku sudah tidak tinggal di Korea
lagi. Maaf baru bilang padamu."Yeri
"Yak! Bagaimana bisa. Apa kau masih membenciku ji?" Tanya Yeri khawatir.Ji eun
"Tidak. Aku sudah melupakan hari itu dan aku pun sudah melupakan pria yang menjadi milikmu sekarang ini. Aku bisa melihatnya. Kau sangat mencintainya. Berbahagialah Yeri-ssi."Yeri
"Tapi kau.....Jeon jungkook?"Ji eun
"Dia tak mencintaiku." Jawab ji eun singkat.Yeri
"Ji eun-ssi. Aku benar benar minta maaf." Yeri menangis.Ji eun
"Wae? Ini bukan salahmu. Memang pria itu yang brengs*k."Yeri
"Ku pikir saat aku bersama Taehyung kau juga akan berbahagia bersama Jungkook. Tapi ternyata....."Ji eun
"Yeri-ssi. Ini harimu. Jangan bersedih. Kau tak usah cemaskan aku. Aku bisa menemukan kebahagiaan ku disini."Yeri
"Berjanjilah untuk bahagia ji eun-ssi."Ji eun
"Janji."Tut tut tut.......
Yeri memutuskan panggilan. Wanita itu menangis karena merasa bersalah dengan Ji eun. Dan saat ini Ji eun hanya bisa menghela nafasnya.
"Janji?"
"Ji eun apa kau bahagia?"
"Jawab aku ji eun-ah."Ji eun berbicara pada dirinya sendiri.
"Taehyung dan Yeri sudah bahagia bersama. Jungkook pun akhirnya berkencan dengan wanita yang di cintainya. Lalu aku????" Ji eun memegang kepalanya pening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not For Me [End]
Fanfic[PROSES REVISI]"Jika bicara tentang takdir. Sebenarnya semesta bisa saja merestui kita. Tapi diri ini lah yang telah membuat jarak di antara aku dan kau." Pada akhirnya semua akan kembali ke tempat di mana seharusnya mereka berada. Not for me and No...