Tak terasa sebulan sudah berlalu, eh salah. TERASA SEKALI BAGI CHAN, dia harus 3 kali ketemu dengan Nayeon, Jihyo sama Myunghee lagi. Kalau sama Minho tidak masalah :) Bahagia Chan bisa bertemu Minho.
Setelah sebulan Chan paling terlihat dekat dengan Minho. Saat giliran Minho melakukan tahap pendekatan seharian mereka akan nempel teruuus! Tidak ada lepasnya. Kalau bukan giliran Minho Chan kebanyakan akan menyendiri. Chan juga sudah mendapat hari libur dari Wendy.
Hendry sudah kena marah dari Wendy, makanya dia hanya diam saja. Setelah pendekatan dengan Minho, keesokannya Chan libur. Tapi hampir setiap dia libur juga pasti nyarinya Minho.
Hendry dan Wendy jadi berpikir, "Untuk apa diberi libur? Tidak sekalian kasih dua hari pendekatan sama Minho aja sekalian?"
Chan senang hari ini udah genap sebulan. Dia bebas mau bersama siapa saja mulai hari ini. Tidak ada lagi menggunaka jadwal dari Hendry.
"...Chan....kak Chan.... KAK CHAN!!"
"Astaga, ada apa sih Mikyung?!" sahut Chan tersentak terkejut. "Ada apa ada apa, kan kakak yang minta bantuan tadi!! Aku panggilin dari tadi kakak tidak dibalas asik bengooooong aja! Apa yang sedang kakak pikirkan sih?!" balas Mikyung kesal pada kakak sulungnya.
"Udah sayang udah. Sabar, sabar" sahut Jeno sambil mengelus pundak tunangannya.
New character!!
👑 Vincent Tyaga Jeno Safwan Osmond 👑
👑 Putra kedua raja dan ratu kerajaan Osmond 👑
👑 Tunangan Mikyung 👑
👑 19 years old 👑
"Habis kak Chan menyebalkan!!"
"Udah sayang, mungkin kakakmu sedang ada pikiran. Jangan marah-marah terus ya? Sini aku peluk"
Jeno menarik Mikyung untuk duduk kembali di kursinya lalu menarik sang tunangan ke dalam pelukkannya. Surai coklat Mikyung yang tertata rapi dia elus mencoba meredakan kemarahan yang lebih muda.
"Mulai deh mulai deh. Sudah tau ada kakak di sini" ucap Chan jengah melihat pemandangan di depannya. "Kalau iri katakan saja, cari tunangan sana yang benar" sahut Mikyung. "Ssttt, udah sayang udah" Jeno kembali mengelus surai Mikyung.
"Yasudah jadi bantu kakak tidak nih?" Tanya Chan sambil menegakkan posisi duduknya kembali. "Tidak! Tadi sudah dibantu malah dicueki! Asik melamun saja" jawab Mikyung. "Mikyung, jangan seperti itu dong. Bantu kakak ya?"
"TIDAK! Mikyung tidak peduli lagi, bye!!"
Mikyung langsung berdiri lalu keluar dari ruang perpustakaan istana. Sedang berada di perpustakaan kok teriak-teriak? Yaa... suka suka mereka lah, istana juga istana mereka ini. Tidak ada yang bisa melawan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom ✓
Fiksi Penggemar[[ B A N G I N H O ]] [Revised ver!] {COMPLETED!] Chan adalah putra mahkota di kerajaan Adelard, dia terpaksa menjalankan perjodohan yang diadakan ayahnya saat berumur 21 tahun. Lantaran karena sang ayah entah geram karena Chan tidak kunjung mencari...