Hai semuanya, dengan penulis book "Kingdom" Bang_Youngmi disini. Sebelumnya aku mau berterima kasih dulu sama kalian semua yang udah mau mampir ke book ini, udah mau baca, support dengan vote juga komen.
Semua komen kalian sangat menghibur aku saat aku baca, bisa menulis dan terus melanjutkan book ini adalah salah satu kesenangan tersendiri bagi aku. Aku senang kalian bisa suka dan mau baca book aku sampai titik ini.
Nah, seperti judul chapter kali ini. Chapter ini berisi semua pesan-pesan terakhir di book ini. Status aku memang masih hiatus, tapi selama hiatus otak aku nggak berhenti mencari ide dan inspirasi untuk kelpjutan book ini.
Aku takut book ini nantinya jadi kepanjangan, malah ada kemungkinan bisa mencapai 50-60 chapter mungkin? Jadi...untuk mencegah itu,
3 chapter terakhir dari book ini, "Trente-six", "Trenete sept" dan "Trente huit" akan aku tarik, alias unpublish :). Tadinya, book ini akan end alias selesai di chapter "Trente cinq"
Tapi jangan panik sedih dulu! Belom selesai hei!
Aku punya alasan tersendiri, 3 chapter tersebut akan aku tarik lalu aku publish ulang di book yang berbeda. Jadi, aku ada niatan untuk membuat book kingdom yang kedua jadii, kisah Minho dan Chan diluar dugaan aku masih panjang.
Aku dapat ide baru setiap harinya yang sayang jika tidak dipakai. Makanya akan aku tarik ketiga chapter yang disebutkan tadi. Lalu dipublish ulang di book kingdom yang kedua, ini berarti book kingdom yang ini udah selesai dari chapter "Trente cinq"
Status aku sekarang masih hiatus, dan book kedua kingdom akan aku publish saat aku sudah balik nanti. Doakan semoga aku bisa cepat balik, supaya aku bisa nulis lagi dan menghibur kalian semua dengan karya amatiran aku ya <3
Sekian pesan dari aku, terima kasih!
Aku mau tanya dong,
Bagaimana pendapat kalian soal book ini? ~>
Kalian bisa nemu book ini itu dari mana? ~>
Apa yang membuat kalian mau baca book ini sampai end? ~>
Apa yang kalian suka dari book ini? ~>
Pesan yang ingin disampaikan kepada author mungkin? ~>
Ada Q & A juga nih!!
Chan ~>
Minho ~>
Mikyung ~>
Jeno ~>
Wendy ~>
Hendry ~>
Jisung ~>
Hyunjin ~>
Felix ~>
Jeongin ~>
Changbin ~>
Seungmin ~>
Note : Ketiga chapter tadi akan aku unpublish pada hari kamis, tanggal 26 November 2020. Jika ada yang mau baca ulang ya silakan. Makasih atas dukungan kalian di book ini selama ini, aku sayang sama kalian semua.
Sampai jumpa lagi di book Kingdom yang kedua, book yang ini jangan dikeluarin dari library dulu ya :) Apalagi kepada para siders, nanti pemberitahuan sudah dipublishnya book kedua akan dikasih tau di sini. Karena nggak semua pembaca book ini juga follow akun aku :)
Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom ✓
Fanfiction[[ B A N G I N H O ]] [Revised ver!] {COMPLETED!] Chan adalah putra mahkota di kerajaan Adelard, dia terpaksa menjalankan perjodohan yang diadakan ayahnya saat berumur 21 tahun. Lantaran karena sang ayah entah geram karena Chan tidak kunjung mencari...