Vingt quatre

1.3K 144 39
                                    

4 months of pregnancy

Selang dua bulan, kini giliran Jisung yang melahirkan buah hatinya dan Hyunjin ke dunia ini. Namun, berbeda dengan Felix, pemuda tupai itu masih bisa begitu semangat dan ceria setelah melahirkan. Yang terlihat lebih lelah malah Hyunjin.

"Aku bingung, sebenarnya yang melahirkan itu Jisung atau kamu sih, Jin? Perasaan yang melahirkan Jisung tapi yang lelah malah suaminya" celetuk Changbin yang sedang menggendong putranya.

"Yang melahirkan memang dia, tapi aku yang lelah karena aku lebih banyak gerak dan beraktivitas darinya. Aku tadinya sedang mengerjakan berkas kerajaan dengan ayah, tiba-tiba Jisung bilang perutnya mulai kontraksi. Aku yang menyiapkan semua tas dan keperluan, aku berlari ke sana kemari di istana juga di sini. Rambutku juga sempat dijambak Jisung saat di mobil. Tapi Jisung juga tertidur lama, jadi aku yang mengurus putriku"

"Astaga, kamu bahkan sampai lupa kamu bisa minta tolong para maid di istanamu"

"Begitulah"

Cerita Hyunjin panjang lebar tentang apa yang terjadi kemarin. Felix dan Jisung memang memilih melahirkan di rumah sakit kerajaan. Tapi Seungmin dan Minho nantinya akan melahirkan di istana karena disuruh orang tuanya.

Kata mereka anak pertama lebih baik disambut dengan seluruh keluarga di rumah segera setelah lahir. Oh ya, anak Hyunjin perempuan juga. Namanya-

"Namanya siapa?"

"Deolinda Eunjung Elina Friska Volker" jawab Hyunjin.

"Woah, kamu benar-benar memberinya nama yang sangat panjang. Artinya apa, Jin?" tanya Jisung antusias. Jisung benar-benar menyerahkan soal nama ke Hyunjin, jadi dia tidak tau apa-apa.

"Deolinda artinya Dewi yang cantik, Eunjung artinya rahmat dan kasih sayang, Elina artinya wanita cerdas, dan Friska artinya penuh energi. Aku ingin dia menjadi pintar dan penuh dengan kasih sayang, dia memiliki paras cantik seperti dewi, dan tentunya mendapat sifat penuh energi dari ibunya"

"Woo, ya tidak salah sih. Eunjung memang cantik, pastinya penuh energi juga seperti Jisung. Yang lain lemas habis melahirkan, yang ini semangatnya minta ampun" timpal Felix.

"Y-yah!"

"Hm? Kenapa Taehyun?" Changbin menatap putranya yang baru saja memanggilnya. "T-tu" tunjuk Taehyun ke ranjang khusus bayi rumah sakit tempat Eunjung ditidurkan. "Taehyun mau lihat adik hm?"

"Hm!" jawab Taehyun sambil mengangguk antusias. "Tapi, janji dulu sama ayah. Adik lagi bobo, Taehyun tidak boleh berisik ok?" Taehyun kembali mengangguk, putra mahkota kerajaan Kyler itu menaruh telunjuk munggilnya di depan bibirnya, "Hhsssttt!"

"Wooo!" bisik Taehyun penuh kagum saat melihat Eunjung untuk yang pertama kalinya. "Adik cantik ya?" bocah berumur 6 bulan itu mengangguk, ya. Tanpa terasa Taehyun sudah berumur 6 bulan.

Seungmin saja bilang kalau waktu berlalu begitu cepat saat mengurus Taehyun. Raja dan ratu kerajaan Kyler itu menyayangkan sang putra yang tumbuh begitu cepat tanpa terasa.

"Ayah muda kita yang satu ini apa kabar nih?" tanya Chan pada yang paling muda di antara mereka semua. "Lelah, Youra tidak mau diam dimalam hari jika tidak digendong" jawab Jeongin dengan wajah datarnya.

"Tapi kan Youra memang tisak mau diam kalau tidak digendong sama kamu. Aku bisa apa selain nyusuin saat dia lapar dan ganti popok dia?" sahut Felix. "Woah, sepertinya Youra akan besar menjadi anak ayah yang sangat menempel pada ayahnya"

"Siapa yang tau? Mungkin nanti Youra juga bisa lebih memilih ayahnya dibandingkan dengan lelaki lain" ujar Changbin sambil terkekeh. "Woooo, siaga Lix, siaga. Awas nanti suami direbut anak sendiri"

Kingdom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang