Vingt trois

1.5K 159 59
                                    

Setelah kejadian membingungkan tadi, Seungmin dan Changbin akhirnya bertemu kembali dengan Chan dan Minho. Raja Adelard itu tampak melingkarkan lengannya posesif di pinggang ramping Minho, sementara Minho juga pasrah saja dan terlihat sedikit lemas.

Kali ini bukan hanya Changbin dan Seungmin, ada Jisung, Hyunjin, Jeongin dan Felix juga. "Kak Minho sakit, Kak Chan??" tanya Seungmin. "Eh, ketemu lagi. Bukan sakit sih, lebih tepatnya-"

"Huek"

"Duh, astaga. Mual lagi sayang?" Minho menjawab dengan tatapan mata dan anggukan. "Kenapa lagi sih? Bukankah tadi sudah merasa lebih baik???" Chan menggaruk belakang kepalanya bingung tak habis pikir.

"T-tidak tau humph...tiap berada di dekat Changbin-humph! Mual!" jawab Minho dengan susah payah. Sementara yang lain langsung menoleh ke Changbin yang tidak berdosa, "Kok aku sih?!" protes Changbin nggak terima, maksudnya dia bau gitu?!

"Ih, sama. Waktu itu Jisung juga pernah mual" sahut Jisung. "Itu kan karena kamu sedang mengandung sayang" timpal Hyunjin atas ucapan istrinya. "Memang Kak Minho sedang mengandung??" tanya Felix dengan polos.

Dia tidak lagi terpengaruh dengan morning sickness karena kandungannya sudah melewati umur 4 bulan, saat lewat 4 bulan kehamilan morning sickness akan mulai mereda dan tergantikan dengan ngidam yang lebih parah dari sebelumnya.

Jisung juga sudah mulai tidak terpengaruh karena kandungannya sudah 5 bulan, sementara Felix 7 bulan. Bisa dibilang kemungkinan anak Jisung dan Felix lahir tahun ini sementara Minho tahun depan karena mencapai belum 4 bulan saja belum.

"Chang-Eeeh, Minho!!" Chan langsung memeluk pinggang ramping Minho saat istrinya itu tiba-tiba oleng dan hampir jatuh ke lantai.

"Astaga, bawa ke kamar saja kak!!"

"Kak Minho!!"





Kingdom





"Masih mual?"

Minho akhirnya bisa menggeleng sebagai jawaban setelah dibawa ke kamar Seungmin dan Changbin lalu disuruh merebahkan diri sejenak.

"Kak Minho kalau sakit harusnya di istana Adealrd saja! Tidak usah datang juga tidak apa apa padahal" ucap Seungmin.

"Kakak tidak enak sama kamu, Min. Kakak juga tidak sakit kok" sahut Minho.

Sekarang mereka semua ada di kamar Seungmin, semuanya berkumpul ada Minho, Chan, Jeongin, Hyunjin dan Felix kecuali Changbin. Raja kerajaan Kyler itu Seungmin suruh tetap berada di aula dengan Taehyun sampai selesai.

Untungnya acara sebentar lagi selesai. "Kalau tidak sakit kenapa mual-mual kak?" tanya Felix. "Iya, mual kalau dekat kak Changbin doang lagi" timpal Jisung.

Kedua permaisuri itu sedang duduk samping-sampingan sementara suami mereka masing-masing berdiri di samping mereka. "Seperti sedang mengandung kan?" sahut Felix yang langsung diangguki setuju oleh Jisung.

"Memang memang mengandung astaga" ucap Chan sambil menggelengkan kepalanya.

"HAH?! KAK MINHO SEDANG MENGANDUNG?!" semua yang berada di ruangan melongo terkejut. Termasuk Changbin yang masuk bertepatan, "Pantas saja" ucap Changbin sambil menyerahkan Taehyun ke gendongan Seungmin.

Dia langsung kembali ke kamar segera setelah acara selesai. "Kak Changbin mandi lagi sana, nanti Kak Minho mual lagi kasihan" titah Seungmin.

Changbin hanya mengangguk pasrah lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi. "Pakai sabun yang wanginya lembut banget ya kak!!" peringat Seungmin yang dijawab dengan teriakan 'Ya' dari dalam kamar mandi.

Kingdom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang