10. boolean

4.7K 383 11
                                    


+6285333333333
hai, Nadine?

Nadine mengernyit melihat pesan masuk di whatsappnya, ketika membuka profil hanya ada foto anime, dan ketika melihat nama profil dari nomor tersebut ternyata Kafin, teman sekelasnya yang sering disebut jess no limit kw karena memiliki kulit putih dengan mata sipit, ditambah lagi model rambutnya yang tidak terlalu panjang sangat mirip dengan gamers pro player itu.

                                               Nadine
                               oh iya kenapa kafin?
                                           

Nadine sangat bingung ketika pria yang  sangat tidak dekat dengan Nadine itu mengirimkan pesan kepadanya, selama beberapa minggu berkuliah Nadine tidak pernah berinteraksi sedikitpun dengan pria itu, dan kalau Nadine tidak salah penilaian pria bermata sipit itu tipe yang jarang berinteraksi dengan orang-orang kelas, hanya sesekali saja, bisa dibilang Kafin ini tipe nolep yang sering duduk dipojokan dengan earphone yang selalu terpasang, apalagi ini pagi-pagi sekali, masih jam 6.20, Nadine saja baru selesai memasak nasi, belum mandi bahkan belum menggoreng lauk untuk sarapan .

+6285333333333
bisa lihat laporan lo?

   Nadine
   lo kelompok berapa?
   soalnya Ocha sama Rani udah booking laporan gue

+6285333333333
gue ga 1 kelompok sama mereka, jd boleh ya gue juga booking?

Pria itu tidak menjawab pertanyaan darinya, tapi Nadine tenang saja kalau memang Kafin tidak satu kelompok sama kedua temannya itu, karena jauh-jauh hari Ocha dan Rani sudah membooking laporannya berdalih bahwa laporan Nadine dasar teorinya sangat nyambung antara satu paragraf dengan paragraf lainnya padahal mengutip dari buku atau jurnal yang berbeda-beda. Mereka juga sangat malas mencari jurnal/buku baru untuk membuat dasar teori sehingga mereka  lebih memilih menyalin milik Nadine, toh Nadine juga tipe orang yang senang saja berbagi dan mereka berbeda kelas.

    Nadine
    oh yaudah, ntar gue kirim

+6285333333333
kalo bisa pagi ini juga ya, soalnya besok gue udah praktikum.

  Nadine
  eh tapi laporan gue belum di acc, masih di asdos, di hp gue ada, ngga papa kan?

+6285333333333
iya gpp, thx ya

Nadine tidak membalas pesan itu, ia menaruh hp nya di meja makan, lalu mulai mengupas bawang merah dan bawang putih untuk bumbu nasi goreng, gadis itu memilih membuat nasi goreng dengan telur, sosis, dan nugget. Awalnya Nadine ingin menggoreng Ayam saja tanpa menggoreng nasi, tapi gadis itu berubah pikiran karena sedang malas menggoreng ayam yang cenderung lebih lama.

..

saat ini kursi orange atau biasa di sebut mahasiswa ilkom 20 'kuren' yang merupakan singkatan dari kursi orange itu penuh oleh mahasiswa ilkom angkatan 2020. Semenjak praktikum fisika dimulai hari-hari mereka memang dipenuhi dengan mengerjakan laporan, baik itu mengerjakan laporan awal ataupun lembar perhitungan/lembar kerja setelah praktikum, waktu menunjukkan pukul 10.35, lima menit yang lalu mereka baru saja keluar kelas mata kuliah pertama dan mereka memutuskan untuk makan di kantin kampus yang memang berdekatan dengan kuren ini.

Dan setelah makan mereka memutuskan untuk mengerjakan laporan fisika, agar nanti tidak kalang kabut ketika mendekati praktikum.

"ga bisa gue bikin dasar teori gini, susah. mana jurnal kalian udah pada dapet. donasi buat gue elah"

ARDINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang