Angry 💢

9.3K 882 66
                                    

Keira masuk ke ruangan Jeno. Jeno pun duduk di sofa namun Keira masih berdiri mematung di dekat pintu.

"Duduk. Ngapain disitu?" tanya Jeno.

"Iya."

Keira pun berjalan mendekati Jeno dan duduk di sofa tepat nya dia duduk di depan Jeno.

Keira hanya melihat sekelilingnya sedangkan Jeno melihat Keira sejak tadi. Keira tau bahwa pria itu memandanginya sejak tadi maka dari itu dia mengalihkan pandangannya ke yang lain.

"Ngomong cepet, mau ngapain kesini?" tanya Jeno.

Keira pun menoleh ke Jeno.

"Tentang postingan yang di sosmed. Pokoknya tentang yang tadi malem."

"Kenapa?" tanya Jeno.

"Lo yang bajak hp gue kan? Lo yang posting itu kan? Trus lo fotoin gue diem-diem."

Keira menyilangkan kedua tangannya di dada.

"Trus yang fotoin saya diem-diem itu siapa? Untung aja saya sadar." bukannya menjawab tapi Jeno juga bertanya balik.

Keira terdiam.

"Maksudnya apa coba foto saya diem-diem gitu? Kalau mau minta foto bilang ke saya." protes Jeno.

"Ya ya apa salahnya lagian gue gak fotoin lo. Gue fotoin yang lain. Geer banget ya."

"Halah alesan kamu ya. Tinggal bilang 'Jeno, gue mau fotoin lo' atau 'Jeno, ayok foto bareng' gitu dong." ucap Jeno.

"Gak dih gak makasih. Kenapa lo masukin ke sosmed sih Jenovan Janudra. Gak liat gue di serang tuh."

"Kamu di ancam? Di apain? Di sekolah? Di teror? Kamu gak papa kan?"

"Ih gak cuman pada nuduh gue pacaran sama lo."

"Oh gitu ya bagus dong."

"Bagus apanya! Gak mau gue gak mau."

"Halah kamu. Awas aja kamu hapus fotonya." ancam Jeno.

"Tuh kan, kenapa lo larang gue hapus postingan nya?"

"Ya..ya...pokoknya gak boleh hapus. Saya kasihan sama kamu, galeri hp kamu sedikit jadi buat nambah-nambah aja."

"Lo liat galeri gue?"

"Yes. Why? You're so cute. Foto kamu lucu semua. Foto kamu yang lagi ngambek, lagi ketiduran."

Jeno mengatakan itu sambil tersenyum dan membuat Keira gugup.

"Eh itu temen gue yang kirim di chat lupa hapus."

"Hapus aja. Sudah saya kirim semua."

"Kemana?"

"Ke hp saya."

"JENOVAN?! LO KETERLALUAN BAJAK HP GUE!!"

"Mana tau bisa saya posting di story nanti."

"Jangan Jeno, gue takut. Takut kena serang fans lo."

"Gak bakalan saya biarin mereka nyentuh kamu." jawab Jeno.

Diam. Keira pun terdiam untuk dengan perkataan Jeno yang bisa di bilang membuat baper itu.

"Kamu gak bakalan kena teror selama ada saya."

"Kalau ada yang teror gue gimana?" tanya Keira.

"Bilang sama saya."

"Tetap aja lo nyebelin banget bajak hp gue. Sejauh mana lo liat hp gue?" tanya Keira.

HOT CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang