Jebakan Kenikmatan

223K 1.1K 6
                                    

Tubuh Arga serta pikiran nya sudah di racuni oleh hawa nafsu yang begitu sangat membara, ia pun langsung mengikuti ibu mertua nya itu menuju kamar.

Lolita yang menyadari akan hal itu pun " Dia mengikuti ku, OMG pancingan ku berhasil " Decak nya bahagia, dan langsung masuk ke dalam kamar tampa mengunci nya. Ia sengaja melakukan itu agar langkah Arga memuaskan nya berhasil.

Arga sampai di depan pintu kamar Ibu mertua nya itu, sebelum menekan gagang pintu ia melihat ke arah sekitar. Kondisi nya cukup aman, tidak ada seorang pun disini. Babysitter nya di atas pasti sedang mengurus anak nya.

" Ntah lah, aku tidak perduli dengan dampak yang terjadi yang terpenting aku bisa merasakan tubuh indah mu. Ibu mertua ku " Ucap dalam hati Arga, dan langsung membuka pintu kamar ibu mertua nya itu.

Lolita membalikan badan nya, Arga melangkah dan langsung mendekat nya dari belakang. Lolita hanya bisa berdecak bahagia, dalam balikan badan nya ketika tubuh nya di degap oleh Arga menantu nya.

" Mom, maafin aku. Yang jelas aku sudah terpancing akan pesona mu " Bisik Arga dalam dekapan.

" Yes, lanjutin sayang. Mama sengaja melakukan ini auuu " Cetus Lolita memberikan izin tubuh nya, yang akan di perkosa oleh menantu nya yang jalang itu.

Lolita memberi jalan dengan pinggul nya menungging kedua tangan nya, memegang tiang ranjang. Arga pun langsung melucuti celana dalam Lolita dan ia langsung memasukan senjata nya.

" Beemm "

" Ssssttt aaaaauuu " Desah Lolita, ia rindu sekian lama ia tak pernah Vagina nya di masuki oleh benda tumpul yang memberi kepuasan nya.

" Besar ba-nget punya mu sayang aaaah "

Arga memaju mundur kan pinggul nya, pennis nya pun langsung di capit oleh Vagina yang terlihat sangat sempit itu.

" Punya mu sempit sekali ah "

" Terus sayang aaau "

Arga masih mencari cari sela, dengan ia memelan kan gerakan nya.

" Ah, ah aaha " Desah mengiringi nya.

Gideon terbangun mendenger kan suara desahan istrinya, ia hanya menatap dalam kesedihan seraya hati nya terkejut melihat adegan yang sedang di pertontonkan kan oleh suami anak nya dan juga istri tercinta nya.

" OMG, AKU AKAN KELUAR SAYANG " Cetus Arga.

" Aku sudah sayang " Arga mempercepat gerakan nya.

" Aaaah aahaha sa-yang aaaauu sert "

Nafas Arga seakan habis ketika ia berogasme. Lolita pun meminta melepaskan senjata Arga dalam Vagina nya dan langsung jongkok menggeng gam pennis yang sudah berlumuran cairan lengket berwarna putih itu.

" Besar sekali punya mu sayang " Gumam Lolita seraya memasukan pennis nya ke dalam mulut nya.

" Sruup srruupp sruuup "

" Terus sayang aau " Desah Arga,

Selang beberapa menit, Arga semakin banyak mengeluarkan larva dan langsung menyemburkan nya ke dalam mulut ibu mertua nya itu. Omg... Banyak sekali sampai sampai air liur yang menetes.

Lolita berdiri dan arga langsung melumat habis bibir nya, mereka saling melumat. Membagi larva dalam lumatan, ronde kedua pun di mulai. Dengan Lolita menjatuh kan diri ke lantai dan Arga menindih nya dan mengangkat Kaki Lolita satu.

Ia masukan kembali pennis nya yang masih membutuh kan sesuap kenikmatan.

" Aaaah aaaaah ssttsss sayang aaaa-- aaaaah aakhhha " Lengkingan desahan Lolita. Ketika Arga mempercepatkan kemudi nya, Pennis nya keluar masuk dengan lancar karena sudah licin dan gampang masuk. Merobek robek dinding Vagina ibu mertua nya itu, yang sudah di tambal mungkin, karena sudah lama ia tidak mendapatkan kepuasan itu.

" Pok Pok Pok Pok " Bunyi benturan keras sekali terdengar di sudut sudut ruangan, betis yang berisi dari Lolita membuat bunyi semakin keras..

" Aaau noo sayang aaaaah sstt sayang. Kamu kuat sekali aaah aaha " Desah demi desahan Lolita jeritkan.

Di tambah Arga meremas kedua payudara yang tidak lagi diam benturan itu sangat kencang.

Mulut Lolita menganga merasakan Pennis menantu nya itu menerajang secara membabi buta.

Sedang, disudut lain Arini pun tampak curiga di dalam kamar kedua orang tua nya kok ada kegaduhan dan bunyi benturan gaduh menyeruak disana, Arini yang penasaran pun dengan spontan membuka pintu kamar, yang tak lagi terkunci.

Ketika ia membuka Pintu, melihat Mama nya yang berada di atas tubuh Papa nya, sedang duduk di antara kedua selangkangan Papah nya, dengan pinggul Lolita di goyang kan disana. Lolita orgasme di atas pennis sang suami, pinggul bergoyang dengan dasyat merasakan klimaks yang ia dapat dari sang menantu.

Lalu dirasa kurang ajar melihat aktivitas kedua orang tua nya Arini pun langsung menutup pintu kamar nya. Dan langsung pergi meninggalkan kamar itu.

Untung saja Arga langsung melarikan diri kalau tidak, bisa kepergok ini jadi nya. Ia bersembunyi masuk ke dalam lemari.

Lolita memanggil masih dalam kondisi di tubuh sang suami.

" Hei, Arga sudah pergi tuh " Panggil nya.

Arga pun keluar dari dalam lemari, menarik tangan Lolita untuk mengulangi kembali. Lolita melepaskan diri, dan mereka saling melumat. Ketika Arga memasukan pennis nya kembali, Lolita menolak nya.

" Kapan, kapan lagi ya sayang. Kondisi ngga memungkin buat kita untuk melanjut kan permainan ini " Ucap Lolita, masih dalam menggenggam Pennis Arga yang masih menegang. Menahan pennis nya masuk ke dalam vagina nya.

Arga pun menuruti nya dan tidak melanjutkan permainan terselubung ini, dan ia meninggalkan Lolita seraya memberi kecupan.

Lolita pun beranjak tidur di samping suami nya menghelus helus kening suami nya. Gideon hanya menahan tangis melihat kejadian barusan tampa sepatah kata pun ia keluar kan

" Mas maafin ya, kamu sih tidur muluk aku kan butuh kepuasan " Gumam Lolita tersenyum puas, ia mendapatkan kenikmatan lagi dan meminta maaf pada sang suami. Menyentil hidung nya dan ia beranjak ke kamar mandi.

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang