Ending yang

69.5K 454 127
                                    

" Bentar, Tante buka pintu dulu " Zaskia berdiri dari duduk nya, dan melangkah ke arah pintu keluar, karena mendengar ketukan pintu.

Setelah, di buka ternyata yang dihadapan nya itu Arga.

Arga langsung meraih tangan Zaskia secara kasar.

" Ikut aku!! "

" Kemana? " Tanya Zaskia, yang sudah di tarik menuju mobil.

" Aku mau bawa kamu kesuatu tempat " Jawa  Arga, dingin.

" Aku rapih rapih dulu, aku cuma pake pakian begini Arga " Zaskia mengingat kan Arga, membuat Arga melepaskan tangan nya.

" Ya udah aku tunggu, cepat jangan lama lama "

" Kamu masuk dulun ada Arini dan suami nya "

" Kenapa mereka kesini? Kenapa kamu membiar kan mereka masuk " Bentak Arga, tidak menyukai kehadiran mantan istrinya itu.

Zaskia hanya menaikan bahu nya dan berlalu masuk ke dalam rumah, Arga pun mengikuti nya.

Arini melihat Zaskia terburu buru menuju kamar nya. Arga datang .. Dengan sikap dingin nya. Arini dan Jeckie tak menyapa dan hanya diam.

Selang beberapa menit Zaskia datang dengan setelan dress nya. Dengan goresan make up menyala.

" Lama banget sih " Tegur Arga, kesal karena sudah terlalu lama

" Ya sebentar " Saut Zaskia, ketus.

" Kalian mau kemana? " Tanya Arini sedikit, penasaran.

" Oo iya kebetulan ada kalian, sekalian ikut? " Pinta Arga.

" Ayo jangan nolak " Kekeh Zaskia mengejak.

Mereka pun ikut, " Kalian satu mobil aja bareng kita " Pinta Arga, dengan wajah datar.

Zaskia membujuk dan akhirnya mereka mau.

" Kamu mau bawa kita kemana Ga? " Tanya Zaskia penasaran.

" Udah diam "

Selang beberapa jam, berjalanan. Sampai lah di gedung KUA. Zaskia tampa terkejut, dan mulut nya mangap. Arga menaikan tangan Zaskia untuk menutup mulut nya.

" Ayo turun " Perintah Arga, dengan Zaskia yang terkejut nya.

Setelah mereka turun Arga, berjalan duluan menuju gedung itu diiringi oleh mereka.

" Mas Arga, mau ngapain ya tan? " Tanya Arini, penasaran.

" Ya mungkin mau nikahin mbak Zaskia la " Cetus Jeckie, membuat Zaskia tegang plus deg degan dan juga bahagia.

Arga berbicara sebentar kepada pengurus KUA itu.

Zaskia yang mendengar kan pembicaraan itu tentang niat Arga yang mau menikahi dirinya.

" Arga kamu mau nikahin aku? " Tanya Zaskia, mempertegas.

Di sambut anggukan kepala dari Arga, membuat Zaskia semakin shock bahagia. Loncat loncat, memegang erat tangan Arini, " Arini aku mau di nikahin sama Arga, ya tuhan mimpi apa aku semalam "

Setelah itu, masuk ke dalam ruangan dan acara pernikahan pun berlangsung Zaskia dan Arga sudah resmi menjadi suami dan istri.

*****

" Ga kamu kenapa nikahin aku? Kamu udah cinta ya sama aku? " Tanya Zaskia, menggoda Arga. Yang masih fokus menuntas kan pekerjaan nya.

" GR an amat sih, aku kasih sama kamu. Mangkanya aku nikahin " Jawab Arga, dingin. Membuat Zaskia berdecak kesal, plus wajah cemberut.

" Yaudah aku minta cerai, kalo pernikahan atas dasar kasian dan aku mau pergi. Toh Arini dan Jeckie mau mengurus ku dan anak mbak Loli " Ucap Zaskia dengan kesel.

Arga menutup laptop nya dan menghampiri Zaskia..

" Jangan deket deket aku " Zaskia membuang muka.

Namun, Arga mendekap nya dari belakang.

" Kamu yakin mau ninggalin aku, aku sejujur belum cinta sama kamu. Tapi aku akan berusaha cinta sama kamu, aku mulai ada rasa, melihat ketulusan kamu. Mengerus ku di masa keterpurukan aku " Melepaskan pelukan itu, " Aku tau hidup itu terus berlanjut kita, ngga bisa stack disitu situ aja. Dan kamu udah buat hidup ku menjadi putih kembali dan menghilangkan gegelapan itu. Plis aku mohon kamu jangan pergi "

Zaskia hanya memancing tapi ia justru mendapatkan jawaban tentang doa doanya selama ini, Zaskia pun langsung memeluk Arga.

" Aku ngga akan pernah ninggalin kamu Arga, karena aku cinta sama kamu. Kamu pernah bilang kan dulu, cinta itu perlu perjuangan "

" Dan kamu membuktikan dan aku berhasil " Di sambut dengan senyum Arga untuk pertama kali kepada Zaskia

******

Mereka pun hidup bahagia, Zaskia merasa bersyukur. Perjuangan cinta nya tidak ada kata penyesalan dan sekarang Arga sudah mencintai nya dengan bukti?  Memberikan anak terus menerus hingga sekarang Zaskia sudah hamil anak ke Lima nya.

END

THANK YOU, SELAMAT KETEMU DI CERITA BERIKUT NYA. KALO ADA TYPO MOHON DI KOREKSI YA. DAN JANGAN LUPA AMBIL SISI POSITIF NYA DARI CERITA INI, DAN BUANG BUANG SISI NEGATIF NYA YA. MENULIS CERITA DARI AWAL SAMPAI ENDING!!!

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang