Seminggu berikut nya..
Mereka tak bertemu, bertemu pun ada Arini hanya menghalangi nya. 3 hari pertama Arga harus keluar kota untuk mengurus bisnis nya, membuat nya tak bisa bertemu. Dengan mertua nya itu ia merindu akan capitan Vagina yang begitu Dasyat beda dengan istri nya, hanya pasrah jika diri nya menghujam kan timah panas nya.
Sedang kan dirumah, ia menatap dalam diam. Saling mencuri curi pandang, dan berharap bisa melakukan itu lagi. Ada kesempatan walau hanya sedikit tapi mereka takut jika Babysitter itu membocor kan semua nya.
****
" Sudah satu minggu aku tidak di jamah oleh nya, aku merindu tubuh seakan meronta ingin berdekatan dengan nya " Menatap cermin
" Dan Vagina ku sudah Rindu Pennis ku menantu ku sayang " Menghelus helus Vagina nya.
" Setiap kali, aku melihat mu dengan anak ku. Kenapa hati ini meronta cemburu, hikss... Aku marah tapi aku tersadar aku hanya mertua " Kata monolog Lolita merindu menantu nya, nya pun bersedih tak mendapatkan kenikmatan lagi.
*****
Sedangkan di kantor, Arga pun sama memikirkan mertua nya itu. Tatapan nya kosong, pikiran nya berjalan dan terus memikirkan nya.
" Apa ia, aku telah berpaling? Apa iya aku jatuh cinta pada mertua ku? Kalo itu benar apakah perasaan ku ini salah? Sedang merindu seperti ini. Memikirkan dia setiap saat "
Tiba tiba fokus nya terbelah dengan dering telepon di ponsel nya. Ia pun malas malas ngangkat nya, hingga ia melihat nama ibu mertua yang terpampang jelas disana. Dengan senyum merkah, dan penuh semangat mengangkat telepon itu.
" Hello, sayang. Kamu dimana aku rindu " Ucap Lolita dengan nada sedih.
" Aku masih kerja di kantor, aku rindu sama kamu. Aku pengen melakukan itu lagi bersama mu. Tapi kapan? "
" Ntah lah, sampai kapan ini berlalu. Perasaan yang aneh mulai ku rasakan"
" Oo iya, kamu lagi dimana? Lagi ngapain? Sama siapa? " Tanya Arga.
" Aku lagi di rumah, tepat nya kamar. Lagi mengurus suami ku yang tak berguna dan lagi merindu pujaan hati ku "
" Kamu bisa keluar ngga dari rumah, kebetulan selama tiga hari aku ada kerjaan di luar kota? Kamu bisa ikut asal kamu mau " Ajak Arga, mencari sela mereka bersama.
" Ia aku mau dong, kamu serius mau ajak aku. Emang kemana ? " Decak bahagia Lolita.
" Ke Bali "
" Yes, aku mau banget sekalian kita honeymon ya "
" Oke, kalo kamu mau nanti aku siapin tik,- "
Sambungan telepon pun terputus secara mendadak, Arga yang cemas menelepon nya kembali.
Sambung telepon terputus karena kedatangan Arini di kamar Lolita yang tampa curiga melihat ibu nya berbicara dengan seseorang.
" Lancang sekali kamu " Bentak Lolita
" Siapa dia Ma? " Tanya Arini dengan curiga
" Bukan urusan kamu "
" Mama jangan mencoba coba selingkuh ya dari Papa "
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...