Di ruangan berbeda Arini sedang mengganti pokok anak nya serta sang babby sister masih membuat kan minuman susu untuk Bayi lucu yang sedang menangis disana, Arini mengoda mengajak nya tertawa kembali.
Dan Papanya cuma melihat saja dengan pikiran jahil yang muncul di otak Papa nya, ketika Arini yang sedang memakai kan popok. Dengan posisi yang menungging Arini hanya menggunakan Rok mini dengan Tank top nya saja. Begitu seksi kelihat nya.
Membuat Arga pun menjahili diri nya, Arga pun membuka res
Res seleting. Ia pun langsung mengambil kejantan nya lalu mengocok sampai kejantan nya mengacung dengan tegak.Ia jalan pelan pelan tampa sedikit bunyi pun di timbul kan, menuju ke arah Istrinya yang sedang menungging.
Lalu Arga memegang pinggang Arini kasar dari belakang dan melolorotkan celana dalam Arini dengan sangat cepat " Jleeeb " Kejantan Arga masuk dengan sempurna ke dalam vagina Arini.
Sontak membuat Arini terjatuh dan hampir menindih Nino untung saja tangan nya mampu manahan tubuh nya, jika tidak anak nya akan penyet di tindih oleh nya " Mas apaan sih " Cetus, Arini spontan kaget.
Arga pun memaju mundur kan Gerakan secara perlahan " Kamu mancing sih " Ucap Arga, tidak mau di salahkan, karena Istrinya dengan sengaja memancing nafsu yang telihat bisa aja menjadi membara.
Devi yang melihat adegan itu pun kaget dan menjatuhkan Botol minuman Nino. Arga pun menjabut senjata nya yang berada di dalam vagina istri nya. Karena ia terkejut dengan bunyi jatuhan botol dot itu.
Arini pun sangat kesal pada suami nya itu " Kamu sih gak tau kondisi liat tuh Devi sampe kaget begitu "
Wajah Devi memerah, " Maaf nyonya Devi kaget " Ucap Devi, sedikit kikuk melihat adegan yang semesti nya ia lihat.
Di rumah yang lama pun Arga sering melakukan kejahilan seperti itu, Baby Sister nya puas menonton kejadian yang tidak semesti nya di pertontonkan.
Arga pun langsung pergi kamar mandi dengan wajah yang begitu kecewa, karena di marahi oleh istrinya. Ambekan!!!!
Devi mengambil kembali botol itu,
" Gak papa Dev, wajar kamu kaget emang suami ku itu ngga tau tempat aja " Lalu membopong Anak nya
" Nino tidur sama kamu ya Dev ". Pinta Arini, karena ia tak enak telah memarahi suami. Bagaimana pun itu sebagai seorang istri ia harus melayani suami nya kapan pun yang ia pinta.
Nino pun berpindah tangan di bopong oleh Devi yang sudah siap menerima nya " Baik nyonya, pasti nyonya mau ngelanjutin adegan tadi. Tuan kayak nya " Ledek Devi.
Membuat Arini tersipu malu " Tau aja kamu tuh, yaudah sana pergi " Arini pun mengusir Devi, dan berjalan ke arah kamar mandi untuk memanggil suami nya.
" Tok tok tok ". Pintu kamar mandi pun di ketuk.
" Mas jangan marah dong " Panggil Arini
" Ayo mas keluar sini aku puasin, aku udah siap nih dan Devi sama Nino juga udah aku usir " Pinta Arini, sedikit menggoda.
Arga pun langsung membuka pintu kamar mandi, dan langsung melumat bibir istrinya tersebut dengan penuh gairah menjilati area leher, membuat Arini mendesah " Aaaaaah ssst Mas "
Arga mengambil kesempatan untuk melepaskan tank top sang istri, Arini pun tak memakai bra sontak membuat Payudara yang langsung keluar, di lumat dengan sangat mesra.
Arga pun menyuruh kembali sang istri untuk nungging kembali, Arini pun langsung menuruti kemauan sang suami.
Arga bersiap dengan Memelorot kan kembali celana nya, sampai bawah lalu ia tendang jatuh sembarang.
" Aku belum selesai dengan gaya ini sayang " Cetus nya, seraya mengelus helus bibir Vagina Istinya.
" Iya sayang, aku kan terima punya mu dengan kebahagian tentu nya " Saut Arini, membalangi suami.
" Bleees " Kejantan Arga pun kembali masuk dengan pinggul nya ia maju mundur kan.
Sontak membuat istri mendesah
" Aaah sayang enaaak " Cetus Arini, dengan decak menyukai jika senjata sang suami masuk bebas ke dalam vaginanya, hanya punya suami yang ia suka, karena cuma dia yang berhak keluar masuk ke dalam vagina nya.Arga mempercepatkan gerakan membuat bunyi Vagina berbenturan dengan pennis yang begitu pekat di ruang ini. Membuat adegan demi adegan pun terjadi.
Dari balik pintu pun Devi sedang mengintip kegiatan yang di lakukan oleh kedua bos nya tersebut " Aku mau deeh, punya suami seperti Tuan Arga Gagah dan Perkasaa " Decak nya kagut ia hanya mengucap dalam hati.
Nafas mereka pun sangat tak beraturan ketika pompaan Arga yang tadi nya serat menjadi sangat licin.
" Aku keluar dikit lagi "
" Aku ju-ga "
Sautan kedua suami istri dengan diiringi desahan dari Arini
" aaaaaaah aaauuuuu sssstt ah "
" Cipak cipuuuk " Bunyi benturan alat kemaluan mereka. Semakin menjadi menerka di sudut ruangan.
Akhir nya kenikmatan pun berakhir, Arini berhasil menuntas kan tugas nya dan Arga tergulai lemas di tubuh sang istri. Arini masih merasakan klimaks yang begitu luat bisa menerka tubuh nya.
Deviana pun kembali ke kamar bos kecil nya itu, karena sebuah tontonan yang di buat oleh ayah ibu nya sudah berakhir.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...