Keemosian berbalas dengan kelembutan

31.6K 325 1
                                    

Zaskia sudah sampai di rumah Arini, dengan wajah yang memerah. Shock mungkin ia rasakan sekarang, Arini yang melihat nya mendekat ke arah nya.

" Apa tante Zaskia tau, tentang Mama dan Mas Arga " Ucap dalam Arini menduga duga.

" Hiks.. Arini kenapa kamu ngga bilang kalo Mama kamu sendiri yang merebut suami kamu " Ucap Zaskia, meledak ledak.

" Udah la, tan tau ngga tau nya aku. Yang penting aku udah merelakan, semoga mereka berdua bahagia " Ucap Arini, lembut.

" Hiks... Tapi tante ngga rela Rin. Hati kamu juga sakit "

Arini hanya menggelak..

Dan memeluk Zaskia, dan tiba tiba Lolita datang dengan penuh ke marahan nya.

" Oh jadi gitu kamu Arini, kamu bilang mau bungkam tapi kamu mengadukan semua nya " Tegur Lolita dengan nadi tinggi.

" Sumpah Ma, Arini ngga bilang. Tante Zaskia sendiri yang datang ke rumah kalian " Arini membantah  soal tunduhan yang di lancarkan oleh nya.

" Dasar wanita murahan kamu " Cetus Zaskia, membuat Lolita semakin marah dan menampar keras wajah Zaskia.

Zaskia yang tidak terima ingin melawan, di hentikan oleh Arini.

" Udah la tan, semua nya juga udah berlalu. Aku rela, karena aku juga udah mencintai pria lain " Ucap Arini, memberi alasan bahwa ia sudah mencintai pria lain yaitu Jeckie.

" Dengerin tuh, jangan ikut campur "

" Udah Ma, mending Mama pergi dari sini yah " Bujuk Arini pelan.

" Aku juga ngga sudi berada disini " Respons, Lolita kasar dan ia berlalu pergi. Zaskia pun terus menitikan air mata kekesalan nya.

" Kenapa sih, kamu rin punya hati yang begitu sangat luar biasa. Kamu justru merelakan cinta kamu di ambil oleh ibu kandung kamu sendiri " Gumam Zaskia dengan suara yang masih bergetar.

" Ia aku mencoba menjadi anak berbakti "

" Berbakti kepada ibu sekejam itu " Saut Zaskia.

" Ia, aku tersadar Papa lama sakit dan Mama merasa kesepian. Mungkin mas Arga ada baik nya, mengisi kesepian Mama. Udah ya tante jangan nangis, Arini baik baik aja " Ucap Arini, mencoba kuat walaupun hati tersakiti oleh drama perselingkuhan ini.

" Aku tau bener kamu rin, andai kamu tau Arini Tante juga mencintai Arga, jujur aja aku sakit melihat mereka bersama. Kenapa sih kamu Ga, malah memilih Kakak ipar ku di timbang aku " Ucap Zaskia dalam hati, merenung kan nasib nya saat ini.

Merelakan pernikahan nya padahal suami Zaskia baik pada nya, membela dia ketika ibu mertua terus meminta keturunan pada nya. Namun, Zaskia malah membelot mendengar perceraian Arga dan keponakan nya.

Dan apa yang dia dapat kan sekarang hanya kesedihan yang ia terima, sakit hati pasti, merena mungkin.

Namun hidup terus berlanjut, kita ngga bisa menangisi seseorang yang sudah menyakiti kita. Toh tuhan adil, menggantikan seseorang yang lebih baik. Mungkin ini takdir, membuat bersedih dan suatu saat nanti kita akan mendapatkan kebahagian. Prinsip dari Arini.

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang