Berita Bahagia

38.8K 346 2
                                    

Zaskia meletakan minuman, berupa secangkir Coffe di meja kerja Arga. Arga yang fokus dengan laptop dan bekerjaan nya menghiraukan Kedatangan Zaskia.

Tapi, Zaskia duduk di sofa, menunggu Arga selesai dengan pekerjaan nya.

" Banyak banget ya kerjaa kamu Ga, ini udah malam loh " Cetus Zaskia, membuyar kan keheningan.

" Ya kalo mau tidur, tidur aja sih " Saut Arga, acuh.

Zaskia cemberut dengan tanggapan dari Arga itu.

" Heh, Ga. Aku udah 3 minggu ngga dateng dateng bulan loh. Kenapa ya? "

Mata Arga langsung berbelot ke arah Zaskia, yang menetep di sebuh soffa di samping pintu.

" Mana aku tau, emang aku dokter "

" Ih, aku nih curhat sama kamu " Decak kesal Zaskia.

*****

Arga pun yang sudah menuntas kan pekerjaan nya, di kejutkan oleh Zaskia yang tertidur di atas sofa. Arga yang menyimpan rasa kasian pun membopong nya dan meletak tubuh Zaskia ke atas ranjang. Kamarnya.

Setelah itu mereka tertidur bareng bareng sampai menjelang pagi.

" Arga " Teriak Zaskia dalam kamar mandi, memegang tescpek. Dengan sangat terkejut, tertera dua garis disana.

" OMG aku hamil, mana mungkin " Ucap nya tak percaya. Dengan rasa bahagia di wajah.

Arga yang mau siap siap pun, terkaget mendengar lengkingan itu.

Zaskia keluar dari kamar mandi langsung memeluk Arga, ia lupa tampa memakai kembali celana short nya.

" Ga makasih ya, kamu udah  ngasih aku anak " Ucap Zaskia dengan penuh bahagia.

Namun, respons dari Arga biasa aja dengan kedinginan nya.

" Lepas aku mau kerja " Mendorong tubuh Arga.

Zaskia melepaskan pelukan nya, ia loncat loncat kegirangan.

Dan mengikuti Arga dari belakang.

" Kamu mau ngapain? "

" Aku mau angeterin kamu la sampai depan " Ucap Zaskia, dengan penuh kebahagian.

" Hah!! Anterin aku. Liat ke bawah " Tunjuk Arga.

" Astaga..Upss "  Langsung menutup Area kemaluan nya

Babysitter yang melihat pun menahan tawa.

Zaskia cepat cepat langsung masuk ke dalam kamar.

" Tunggu, Zaskia " Panggil Arga, Zaskia langsung membalikan badan tidak lupa menutup area kemaluan nya.

" Kamu jangan kemana mana, aku pulang cepat " Ucap Arga, langsung menutup pintu dan pergi bekerja.

Zaskia pun tampak senang, dan kembali di ke kamar untuk memakai celana pendek nya.

Setelah memakai celana, ada ketukan pintu.

Zaskia pun langsung membuka nya, ia pikir itu Arga.

" Sebentar  Arga, ada apalagi? " Belum sempat melihat, ketika ia melihat disitu ada Arini dan juga Jeckie.

" Hei, kalian " Dengan tersipu malu.

" Hei tan " Arini langsung memeluk, Zaskia menumpah kan rasa kangen nya.

Zaskia tampak tak enak dengan Arini dan juga Jeckie. Karena ia tak datang pas Arini melahirkan.

" Ayo masuk " Ajak Zaskia.

Arini menggelengkan kepalanya,

" Ngga usah tan, kedatangan kami kesini untuk menjemput Tante pulang ke rumah " Arini tampa basa basi langsung the point.

Zaskia menatap sambil mengerutkan dahi.

" Kami tau kok, Tante disini mendapatkan siksaan kan dari Arga. Aku dan Arini, ingin membawa anak Arga beserta membawa mbak untuk pindah aja ke rumah kita " Ajak Jeckie.

Zaskia menggelengkan kepala, " Ngga aku ngga mau " Tolak Zaskia dengan wajah datar.

" Kenapa tan? " Tanya Arini.

" Masuk dulu nanti aku ceritain  " Ajak Zaskia, mereka berdua pun masuk.

Zaskia pun langsung mengucap kan kabar bahagia itu.

" Aku hamil Rin, aku hamil " Ucap nya, tersenyum.

Arini shock .

" Mana mungkin, pasti Arga ya yang udah hamilin Tante, emang kurang ajar dia itu " Cerocos Arini.

" No problem, tapi aku bahagia "

" Tapi dia mau tanggung jawab mbak? " Tanya Jeckie.

" Mau tanggung jawab atau tidak, ngga masalah buat aku. Yang penting aku hamil dan menyanggah dugaan tentang aku tidak mempunyai anak " Cuit Zaskia.

" Terus gimama? Dengan tanggapan orang orang nanti nya " Ucap Arini heran.

" Ia gak gimana mana. Aku juga hanya berdiam diri di rumah dan ngga kemana mana? " Utas Zaskia.

" Tapi, Tan. Aku kasian sama tante "

" Kamu ngga perlu kasian sama tante, karena tante yakin sama Arga. Arga juga udah tidak lagi di jalan miring nya, ia rutin bekerja meskipun sikap nya masih dingin sama tante "

Mereka pun mengerti dan menghargai keputusan Zaskia.

Sedangkan Arga pulang mau ngapain dia ya?

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang