Arini sedang menunggu taksi di tepi jalan, Jeckie kebingungan mencari keberadaan Arini." Ternyata dia disana " Gumam Jeckie monolog. Jeckie yang sudah tau keberadaan Arini pun langsung mengambil mobil nya di parkiran.
Selang beberapa lama ia menghampiri, Arini . " Ayo bareng, sopir taksi lagi demo sama warga. Di gedung dpr, percuma kamu nunggu " Rayu Jeckie.
" Apnsih kamu jeck, ngga ah rumah kita kan ngga searah " Tolak Arini.
Ternyata Arini masih mengingat tata letak rumah Jeckie.
" Yee shock tau, ayok aku ngga mau kamu kenapa napa. Jadi aku maksa kamu untuk masuk ke dalam mobil aku " Ucap Jeckie, menyuruh Arini dengan memegang bahu belakang nya.
Arini pun menuruti nya, di mobil rasa canggungan itu masih ada.
" Ternyata Jeckie masih peduli sama aku " Ucap dalam hati Arini.
" Arini makin cantik ya, tuhan memang lah adil. Mempertemukan aku kembali dengan dia, nggapapa dia seorang janda, kan kata orang janda itu lebih,- ah aku " Ucap Jeckie dalam hati, curi curi pandang ke Arini.
Di dalam mobil hening..
" Rin, benar yang di bilang sama mereka tadi? " Tanya Jeckie dengan pelan. Memecahkan keheningan di dalam mobil.
Arini menghela nafas kasar, " Bener "
" Jadi aku ada kesempatan kedua dong? " Ucap Jeckie lagi.
" Apansih, kesempatan kedua mksdnya apa? " Tanya Arini agak sedikit risih.
" Ya kesempatan kedua untuk milikin kamu? " Tanya Jeckie lagi, sambil menyentir.
Arini tersenyum, " Emang kamu ngga ada pasangan tah? " Tanya Arini.
Membuat Jeckie menghela nafas,
" Ngga ada, ya semenjak aku putus sama kamu. Aku berkerja dengan gigih, tapi pas aku udah sukses kamu nikah sama yang lain " Ucap Jeckie,.Arini menanggapi nya dengan tersenyum, obrolan mereka sudah selesai di depan rumah Arini.
Arga dan Lolita sedang berada di depan pintu, kesilauan ketika ada mobil menyoroti mata kedua nya. Arga memberikan tanda kecupan pada Lolita dan berjanji besok akan bertemu kembali.
" Yaudah ya, Jeck makasih "
" Rin tunggu " Menggapai tangan Arini.
" Ya ada apa? "
" Kamu ngga nawarin aku masuk kerumah kamu ketemu mama kamu gitu "
" Kesempatan buat aku, untuk mempertujukan kepada mereka kalo aku sudah move on. Aku mau tau gimana reaksi mas Arga sama Mama " Ucap Arini dalam hati.
" Yaudah yuk " Ajak Arin,
Membuat Jeckie berdecak bahagia turun dari mobil dan di izinkan mampir di rumah Arini.
Lolita melambai lambaikan tangan pada Arga, ketika Arga pergi ia melangkah menuju mobil di samping mobil Jeckie.
Arga menghiraukan saja, malah ia bahagia " Syukur lah kalo kamu udah move on " Ucap dalam hati Arga ketika menjalan kan mobil keluar dari pelataran rumah.
Arini berhenti memandang mobil Arga yang pergi meninggalkan rumah nya, " Ternyata cinta udah hilang, buat ku? " Ucap dalam hati Arini, Arga tak menunjukan gelagat cemburu sedikit pun pada Arini yang di antar seorang pria.
Jeckie tak mengenali Arga, mereka belum pernah bertemu. Periode mereka bersama Arini berbeda, dulu Arini sempat patah hati harus menerima keputusan kedua orang tua nya melarang dirinya bersama Jeckie. Jeckie dengan rasa tak rela pun harus meninggalkan Arini tapi ketika dirinya sukses malah justru Arini menikah dengan Arga..
Lolita memandang Arini dan Jeckie dengan rasa bahagia.
" Hei tante " Ucap Jeckie seraya meminta salam. Melempar senyum.
Lolita menanggapi nya dengan baik,
" Jeckie Ma " Ucap Arini.
" Ia tau Jeckie mantan kamu dulu kan, kalian balikan? " Tanya Lolita, membuat Jeckie salah tingkah.
" Ngga kok mah " Arini menggelek.
Jeckie yang penuh kecanggungan pun izin untuk pamit, " Tan aku izin dulu mau pamit, Rin pulang dulu ya "
" Ngga mau masuk ke dalam dulu " Tawar Lolita.
" Ngga tan, next time lagi aja " Tolak Jeckie dengan lembut. Dan berjalan menuju mobil.
" Cie, udah move on nih " Goda Lolita kepada Arini.
" Ngga Ma " Sambil menutup pintu.
" Kapan nih, di resmiin "
" Ngga ah, nanti di resmiin di ambil
lagi " Sindir Arini." Nyindir " Ucap Lolita dengan tersenyum, menunjukan Gigi.
Arini hanya mengangkat bahu nya dan berjalan menuju kamar anak nya.
Gimana ya keesokan hari nya?
Jadi ngga nih, Arga Loli menikah?
Dan gimana juga Jeckie bisa memperjuang kan cinta nya?
Apakah Arini menerima, Jeckie dan membuka hati nya?
Itu masih menjadi tanya?
Penasaran lanjut kecerita nya, ya enjoy?
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...