Dingin tapi menyimpan perhatian

34K 326 0
                                    

Pagi sudah menyeruk indah cahaya mentari sudah membias lewat dinding cahaya, Zaskia terbangun dalam tidur nya dengan tubuh gemertak. Pegal, sekali mendapatkan perlakuan yang kasar tadi malam.

Ia menyibahkan selimut, dan berjalan menuju pintu keluar.

" Aku akan menyiapkan makanan buat kamu Ga, dan Anara " Menyebut nama Anak Arga di kamar sendiri an membuat Zaskia panik, langsung lari menuju kamar.

Setelah sampai kamar anak Arga, nafas lega pun di kumandangkan melihat bayi kecil itu sudah bangun tapi tak menangis karena di tinggal semalaman. Zaskia pun menggendong beberapa menit lalu meletak kan lagi, membuat kan sarapan bagi Arga.

Setelah membuat kan sarapan Zaskia langsung membersihkan tubuh nya, seraya menunggu Arga bangun dari tidur nya.

Sedang memakai pakaian, Zaskia di kejutan dengan nada telepon menggema di kamar nya, ia langsung cepat cepat mengakat nya takut anak Arga bangun dari tidur nya

Ternyata telepon itu dari, Jeckie suami Arini.

" Mbak bisa kesini ngga, Arini melahirkan mbak " Ucap Jeckie di balik handphone dengan nada cemas.

" Ia ia mbak akan kesana " Zaskia mengenyiakan dan buru buru untuk pergi ke rumahrumah sakit, yang udah di share luck oleh Jeckie.

Ia menggunakan pakaian seperti di bawah ini.

Ia menggunakan pakaian seperti di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah, Zaskia keluar kamar ia melihat Arga sudah duduk di kursi kecil nya.

" Ga, aku udah nyiapin makanan, di meja makan, kamu makan ya " Ucap Zaskia, Arga acuh sambil merokok.

Arga melihat Zaskia terburu buru, membuat Arga.

" Mau kemana kamu? " Panggil nya dengan suara berat.

" Aku mau ke rumah sakit Arini akan melahirkan sekarang "

" Ngga usah, sini temenin aku "

" Tapi Ga " Bantah Zaskia, seakan panik ia menolak.

" Ngga ada tapi tapi an ya, berdiri disitu " Mengarahkan Zaskia untuk berdiri di belakang tembok. Zaskia menuruti nya.

" Tapi aku mau pergi Ga, dia membutuhkan aku "

" Ngga ada penolakan ya, angkat Kaki satu " Arga mendekat, Zaskia tak mau menuruti nya.

" Angkat " Pinta Arga, dengan paksaan kini ia sudah di hadapan Zaskia pas.

Dengan terpaksa Zaskia menuruti nya, mengangkat kakinya satu dan di taruh di atas bahu Arga. Arga yang tamu tubuh wanita ini lentur pun menuruti nya.

Arga dengan kasar merobek lagi celana dalam berwarna putih bermotif bunga bunga. Dan melorot kan celana pendek, yang tidak memekai dalaman.

Arga langsung melumat bibir Zaskia dengan sangat buas, Zaskia tidak bisa menolak disitu. Sambil melumat Arga menghelus helus bibir Vagina Zaskia dengan tangan nya.

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang