Dua Kebasahan

95.8K 507 3
                                    

Ada dua kebahasan malam ini.

Yang pertama basah oleh tangisan.

Arini sangat cemas karena ia baru saja melihat Papa nya kejang kejang di kamar tidur nya. Dengan spontan ia mengabari pihak medis untuk membawa Papa nya ke rumah sakit untuk di tangani.

Ia menangis di pojok pintu ruang tunggu rumah sakit, menunggu kabar selanjutnya nya dari sang Papa. Panik ia rasakan di tambah Mama nya di hubungi susah payah nomer nya tidak aktif, begitu juga sang suami sama seperti Mama nya.

Arga memiliki ponsel ganda, yang satu pribadi yang satu untuk menjalankan bisnis nya. Arini bingung disini, ia hanya menahan kesedihan sendiri. Berdoa agar Papa nya kembali normal, gimana pun keadaan nya.

Malam yang seharus nya, waktu nya beristirahat malah ia habis kan di ruang tunggu rumah sakit, sendirian tidak ada nemani.

" Dimana kalian?  Arini membutuh kan kalian " Begitu lah ucapan Arini, menunggu kehadiran yang menemani dirinya disini. Ia sangat sidih plus panik takut terjadi apa apa. Oleh orang yang selalu di sayang.

Sedangkan yang kedua, bahas oleh kenikmatan. Ia atas ranjang basah kuyup tercampur keringat dan air sperma yang begitu pekat. Di hasilkan oleh pasangan yang sedang di mabuk oleh cinta. Mereka berdua tidak memperdulikan keadaan sekitar, yang mungkin akan membuat nya kehilangan atau pun kebahagiaan.

Mereka tertidur pulas, tampa tubuh yang bergerak. Saling tumpang tindih tampa sehalai benang pun yang mendera tubuh nya masing-masing.

Gimana jadi nya?

Kedua insan ibu mertua dan anak menantu itu bisa memadu kasih. Arga tidak memperdulikan cinta nya dulu, ketika ia menggapai cinta pertama nya Arini. Dengan susah payah meyakinkan keluarga Arini. Gideon dan Lolita , Gideon pun merelakan anak nya di pinang oleh Arga, sedangkan Lolita masih batu jaman dulu. Hingga batu itu menjadi retak, dan mengizinkan Arga untuk meminang anak nya. Itu sepenggal cerita dulu ketika Arga susah payah mendapatkan Arini namun apa kita lihat sekarang.

Lolita merebut nya dan Arga tergoda, percuma perjuangan nya dulu tapi cinta bisa berubah. Dengan sangat cepat, seperti hari ini mereka hanya menglulai. Berduan di Vila bali, menghiraukan keadaan sekitar.

Serentak, mematikan ponsel pribadi nya. Dengan dalih urusan pekerjaan Arga ucapkan tapi apa sampai di kota bali ia malah berselingkuh, dengan  siapa? Ibu mertua nya sendiri yang memiliki cantik yang pari purna.

Geliat itu sebencana hadir, seolah menyalahkan keadaan andai waktu bisa di putar Lolita bisa bersama Arga dan tidak di nikahi pria yang tidak berguna seperti Gideon. Tapi, semua itu takdir.

Jika Arga langsung bersama nya tidak mungkin terjadi karena lahir di waktu yang berbeda.

*****

Tangis pilu pun tumpah dari Arini ketika dokter menyatakan Papa nya tidak tertolong kembali. Menangis tampa henti masih di rumah sakit, Arini langsung berlari memeluk sang Papa yang sudah terbujur kaku di meja operasi. Dan akan di bawa kerumah duka.

Tampa henti ia menangis, dalam kesendirian kehadiran Lolita sang ibu dan Sang suami sangat di tunggu oleh nya, untuk menguatkan nya.

Lalu di bali, Honeymoon pun harus berakhir. Dengan rasa kebahagiaan siang ini mereka akan terbang kejakarta.

Sebelum terbang, Arga dan Lolita menikmati keindahan pantai. Itu berkat sang sekretaris yang merekomendasikan itu semua.

Katanya " Sayang tuan, jika kalian tidak berlibur disini. Menikmati pantai yang indah "

Arga dan Lolita berat meninggalkan kamar sebenarnya namun, untuk refreshing sejenak pun mereka lakukan.

Di pantai mereka berlari larian berbalut dengan decak kebahagiaan. Saling mengejar sudah tertangkap saling memeluk, Lolita hanya memakai pakaian bikini sedang kan Arga bertelanjang Dada. Berjemur, hingga snorkeling mereka lakukan. Mengabaikan moment dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Tak ada firasat sedikit pun dari Lolita mengenai kepergian suami nya karena apa? Karena ia sudah di mabuk oleh yang nama nya cinta.

Setelah selesai menikmati pantai hingga siang hari, mereka pun langsung bergegas ke bandara untuk tujuan jakarta. Meskipun dalam benak mereka, mereka tak mau pisah saat di rumah nanti.

Mereka tak rela meninggalkan tempat ini, tempat yang tak ada orang yang mengganggu. Sedangkan, bisnis Arga di tangani dengan baik oleh Valeria seketaris handal nya. Ciamik bisnis jalan perselingkuhan pun jalan dengan sangat lancar. Dan menuai kenikmatan.

Setelah sampai di jakarta mereka putuskan untuk kembali kerumah secara terpisah. Biar tak ada orang yang curiga, akan hubungan mereka.

Gimana ya jadi nya?

Jika mereka sudah sampai di rumah?

Apakah akan sedih, melihat Gideon sudah meninggakan dunia atau justru akan bahagia aduh ntahlah?

Yang jelas kalian terus membaca cerita ini sampai selesai?

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang