Yang di lakukan Arga tadi karena sebuah keterpaksan, di paksa secara forontal oleh Arini.
Arini masih mengatur nafas nya, yang merasakan tubuh yang sangat bergetar. Kenikmatan menemui tubuh nya kembali.
Ia yang sudah tersadar, duduk dan termenung. Menyadari semua tindakan nya, barusan yang ia lakukan. Apakah dia masih mencintai Arga, atau justru karena keinginan calon cabang bayi. Yang meminta ayah nya membuat kan jalan untuk dia lahir kedunia.
Aduh ntahlah, tapi Arini tidak menyesal toh ia berfikir mungkin keinginan cabang bayi. Arini juga melakukan dengan spontanitas, tidak menyadari bahwa dia di kerjain oleh mantan pacar nya dulu.
Arini ada kecurigaan ini dan ia melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Selang beberapa menit Lolita datang dengan babysitter yang membawa anak nya.
" Arga tadi kesini ya, kamu ngga macem macem kan sama dia " Tuduh Lolita.
Membuat Arini panik, tapi ia berhasil memberi alasan.
" Ih pikiran nya, emang Mama " Tuduh nya balik.
" Yang bener kamu, ngga macem macem kan sama dia " Ucap Lolita tidak percaya
" Bener Ma, Dia kesini cuma numpang BAB mau macem macem juga ada Jeckie aneh nih tudahan nya " Kata Arini, memberi alasan lagi.
" Kenapa dia pergi, ngga nunggu calon istri nya? "
" Mana Arini tau, kan Arini ikan " Jawab Arini, acuh dan berlalu bersama anak nya.
Clentung
Bunyi pesan chat dari Arga.
" Maaf ya sayang, aku ngga nunggu kamu pulang. Soal nya aku di minta untuk pihak penyelenggara pernikahan kita. Ada sebuah dokumen, yang segera aku selesai kan. Dan besok positive kita menikah
sayang 💕 " Ketik Arga, membuat Lolita tersenyum bahagiaDirinya tak sabar menunggu pernikahan besok, pasti sangat indah dan penuh kebahagiaan. Pasalnya hubungan mereka akan segera di resmikan.
" Kenapa Mama bahagia gitu? " Tanya Arini.
" Mama, besok mau nikah " Decak nya bahagia, dan langsung memeluk Arini.
" Kenapa perasaan ku tak rela ya, apa karena ulah ku tadi " Ucap Arini, menerima pelukan menggembirakan itu, tapi membuat dada nya sesak.
Lolita melepaskan pelukan karena tak mendapatkan respons dari Arini.
" Ucapin selamat kek. Masa Mama nya mau bahagia kamu ngga bahagia gitu. Toh kamu udah merelakan dan kamu udah move on " Cetus Lolita.
" Ia ia Ma, aku bahagia kok. Semoga langgeng ya " Ucap Arini tersenyum tipis.
Ibu kandung nya, bahagia di atas penderitaan dirinya. Besok acara peresmian hubungan perselingkuhan ini akan di gelar. Semoga acara nya lancar dan tidak ada hati yang tersakiti.
Dan semoga juga, Arini bisa menerima Jeckie yang tulus masih mencintai dirinya.
Sampai jumpa di pernikahan Lolita dan Arga...
Jangan cuma di baca aja dong!! Beri vote atau comen dan follow akun ini juga ya !!!!
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...