HoneyMoon Two

106K 605 4
                                    

Pagi pun tiba sepasang manusia masih tergulai mesra di atas ranjang. Tampa sehelai benang pun yang ia kenakan. Hingga nada dering ponsel membangunkan nya.

" Aaum siapa sih yang mengganggu? " Decak kesal Lolita. Mengambil ponsel Arga di atas nangkas dengan masih terpengaruh rasa kantuk yang begitu dalam.

Sedangkan, Arga hanya menghiraukan saja ketika nada dering yang terus menyala membuat Lolita yang mengangkat nya.

" Ternyata seketaris itu? "

Lalu Lolita mengangkat nya, mengusap kan tangan pada tanda hijau di layar ponsel.

" Ia Hallo, ada apa? Aaum "

" Ups.. Ternyata kekasih nya "

" Ia kenapa "

" Tuan Arga ada Nona, beliau di tunggu sama? "

Langsung terpotong, dengan kekesalan ia tak mau di tinggal oleh Arga.

" Kau saja yang berangkat, tuan mu masih tergulai lemas "

" Baik lah kalau begitu, nikmati lah waktu kalian "

" Oke terima kasih atas pengertian nya "

Lolita pun langsung menaruh ponsel Arga di atas nangkas.

Dan tubuh nya masih tergulai cukup lemas, ia pun langsung tertidur di atas dada Arga.

" Siapa syangg? " Tanya Arga, sedikit membuka mata.

" Seketaris mu " Jawab Lolita.

" Kenapa dia?

" Mencari mu, kamu jangan meninggal kan ku. Waktu mu buat aku, ku mohon " Dengan meletakan jari telunjung di atas bibir Arga.

" Tak akan sayang " Dengan jahil nya melumat jari Lolita.

" Ih kamu "

" Go morning seks "

" No, kau tidak ada rasa lelah sedikit pun "

" Ada, tapi jika mencintai mu tak ada "

" Ooh sosweet " Dengan Lolita meletakan kepala nya dalam dalam di dada Arga.

" Aku lapeer sayang " Gumam Arga.

" Biar aku akan menghubungi, pelayanan untuk mengantar kan makan disini "

" Aku mau nya makan di luar bersama mu "

" NO, aku tidak mau kau berpaling dari ku "

Lolita pun mengambil ponsel Arga, dari atas nangkas mencari nomer pelayan Vila. Dan sudah ketemu, langsung ia menelpon nya suruh mengantar kan segera di kamar nya.

" Sudah, sudah hubungi mereka akan memberikan makanan untuk kita nikmati "

" Thank you, kemarilah aku tidak mau jauh dari tubuh mu " Pinta Arga, menarik tangan nya. Lalu Lolita tertidur kembali.

" Balik kan badan mu " Perintah Arga, Lolita membalikan badan nya.

Lalu, Arga memasukan pennis nya di dalam Vagina Lolita. " Aau "

" Sayang, kau " Gumam Lolita terkejut, karena mereka sepakan untuk beristirahat hari ini tidak ada kegiatan seks.

" Diem lah, aku hanya masukan nya saja. Tidak menggerakkan nya. Kau jangan khawatir sayang "

" Hmm, iya Vagina ku menerima pennis mu " Saut Lolita, membiarkan nya.

" Aku mau tanya sama kamu? "

" Tanya lah, aku akan menjawab "

" Jika aku hamil bagaimana? "

Arga langsung mengusap perut Lolita.

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang