Hari ini, Zaskia berencana untuk mendatangi rumah Arga. Ia tidak mengetahui jika Arga, sudah menikah dengan Lolita dan semayam di tempat tinggal Arga.
Ia pun tidak memberi tau Arini, jika ia ingin menemui Arga.
" Tan, mau kemana? " Tanya Arini, ketika Zaskia menutup pintu kamar nya. Arini sambil menggendong anak nya.
Membuat Zaskia terkejut, kaget " Tante mau ke rumah temen " Jawab nya gugup.
" Tante pergi dulu ya " Pergi terburu buru, Arini yang mau mengecap kata pun tidak jadi.
Zaskia datang dengan membawa tas kecil di tangan, menunggu Taksi untuk mengantar kan nya ke rumah Arga sekarang.
Arini terheran heran, meng gerutkan penuh tanda tanya.
" Semoga kamu ada di rumah Ga, aku kangen sama kamu " Ucap Zaskia dalam hati, ketika sudah berada di mobil taksi.
Selang beberapa lama, akhirnya sampai di depan rumah Arga. Memberi uang kepada sang sopir taksi lalu turun dan melangkah ke arah pelataran rumah Arga.
Agak sedikit tidak percaya diri Zaskia rasakan sekarang, antara berani atau tidak ia bertemu dengan Arga.
*****
S
edangkan, Arga dan Lolita sedang menuntas kan berahi nafsu nya. Morning seks mereka lakukan, dengan posisi Lolita di atas batang pennis nya. Menggelit penuh lirih riuh desahan yang indah. Menggema di sudut ruangan mereka.
Zaskia pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah Arga
" Permisi " Teriak Zaskia lakukan disana, tak pantang menyerah ia lakukan. Berkali kali sampai Lolita dan Arga yang mendengar kan nya.
Lolita mengangkat kaki nya satu, melepaskan pennis Arga yang tertancam di dalam Vagina nya.
" Sayang, mau kemana kamu? " Tanya Arga.
" Bentar ya sayang, nanti kita lanjutin . Aku denger orang di luar " Jawab Lolita memakai pakaian nya.
Berjalan kearah pintu utama, " Ih siapa sih ganggu aja " Gerutu kesal Lolita.
" Permisi " Panggil Zaskia terus menerus di depan pintu.
" Ya sebentar ya, lagi jalan nih " Saut Lolita.
Zaskia terkejut, mendengar suara perempuan yang menyaut. Mungkin, dia tidak berfikir macem macem. Mungkin perempuan itu pembantu Arga.
" Sreeek " Pintu di buka.
" Mbak " Deg, Zaskia menjatuh kan tas kecil nya. Mata nya berbuat melotot, melihat perut Lolita yang membesar.
" Ngapain mbak disini? "
" Bukan, urusan kamu " Jawab Lolita, dingin
" Siapa sayang, yang dateng " Ucap Arga menuju menghampiri.
Suara itu membuat Zaskia, semakin shock.
Arga memeluk tubuh Lolita sari belakang mengalungkan tangan nya di pinggul istrinya.
" Arga, jadi selama ini kalian " Ucap Zaskia, dengan shock nya.
" Ia kenapa, salama ini kenapa? " Tanya Arga, melepaskan rangkulan nya dan berdiri di samping Lolita. Menatap dingin, Lolita menyembunyikan Rasa kaget nya. Melihat adik ipar datang menghampiri mereka.
" Mbak jahat ya, telah merebut suami anak nya sendiri. Oh jangan jangan kakak aku meninggal karena ulah kalian ia " Tanya Zaskia, dengan keemosian.
" Yang jahat itu siapa? Aku atau kakak kamu " Jawab Lolita dengan datar, lalu tersenyum simpul.
Zaskia menuduh bukan tampa alasan, karena ia menengok ke arah perut Lolita yang membesar dan jangka waktu kakak nya meninggal itu terbilang belum lama dengan keadaan perut nya yang sangat membesar.
" Seorang ibu bukan nya, menjadi ibu yang baik. Tapi malah menyakiti anak nya " Ucap Zaskia dengan nafas sesak nya.
Membuat Lolita terdiam, Arga melihat ke arah istrinya.
" Heh, Zaskia kamu ngga usah ikut campur. Toh aku juga udah mendapatkan restu dari Arini " Ucap Arga tak merasa bersalah sedikit pun.
" Jahat kamu Arga, penokan aku kamu sakiti begitu kejam nya. Dan, dia hiks... Di selingkuhi oleh ibu kandung nya sendiri. Semoga kalian menuai karma buruk nya " Cetus Zaskia, dengan keemosian nya plus suara bergetar.
" Yuk sayang masuk yuk. Gak usah di ladenin " Arga menarik tangan istrinya dan menutup pintu nya.
Zaskia lemas disana ia terkejut, ia kira kembali nya disini. Mendapatkan cinta nya dan memperjuangkan cinta nya tapi hal hasil ia harus sakit hati seperti Arini. Menumpahkan air mata nya, menjauh secara perlahan di depan pintu rumah Arga.
Sedangkan Lolita, yang kaget pun meniti kan air mata nya.
" Hei, sayang sudah lah. Jangan di pikirin, yang penting kita udah bahagia " Ucap Arga menenangkan.
" Tapi, aku punya hati Arga. Aku juga kasihan melihat Arini tersakiti karena ulah ku. Tapi, aku juga kecewa sama anak itu, kenapa dia mengadukan tentang pernikahan kita " Ucap Lolita menggebu gebu.
Arga menenangkan, memeluk istri nya.
" Sayang, kayak kita ngga bisa lanjutin deh soal nya aku mau ke kantor "
" Yaudah, aku juga kerumah Arini "
" Lah kenapa, udah lah jangan di perpanjangan kamu stay aja di rumah ya " Tahan Arga, agar masalah tidak berkembang dengan pesat.
" Ngga bisa, aku mau ngasih pelajaran ke anak itu "
" Yaudah, kamu di anter atau,- "
" Aku kesana sendiri lagi pula kamu, ada meeting lagi ini. Nanti telat dan kamu jangan Mengawatirkan aku " Tolak Lolita, lalu menyuruh suami nya agar bekerja.
" Ya jelas Mengawatirkan kamu, aku takut kamu kenapa napa kan aku sayang sama kamu " Gombal Arga.
Di sambut dengan seutus senyuman tipis..
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...