Arga langsung menghampiri Zaskia yang tampak tegang menetap bersikekeh untuk menuruh Arga tidak melakukan mabuk mabuk kan lagi. Zaskia terkejut dengan sikap Arga menarik tangan nya.
" Ayo ikut " Ucap Arga kasar.
Zaskia meronta, " Ga kamu mau ngapain, lepas sakit Ga "
Sampai di depan kamar Arga membuka kamar dan menghempaskan Zaskia jatuh ke samping ranjang. Membentur, pondasi ranjang.
" Ga kamu mau ngapain aku ngga mau Ga " Tolak Zaskia dengan ketakutan dengan diringi gelengan kepala nya..
Arga pun melepaskan kaos nya lalu melepar kan nya begitu saja, Zaskia ingin kabur tapi tangan nya keburu di raih oleh Arga. Dan menjatuh kan lagi kelantai.
Arga mengangkat tubuh Zaskia, dan menjatuh kan nya ke atas ranjang. Arga langsung menindih tubuh Zaskia. Agar dia tidak melarikan diri, merangkak sampai ke atas wajah Zaskia.
Mengacung kan Pennis nya yang menegak di atas wajah wanita ini, wanita ini hanya geleng geleng kepala menolak untuk membuka mulut nya. Ketika pennis Arga ia goyang goyankan di bagian wajah miliknya.
Oh malang sekali dia.
" Ayo di buka mulut nya " Ancam nya gemas.
Zaskia yang bersikekeh tak mau membuka mulut, Arga memundur kan badan nya. Ke arah kedua selangkangan Zaskia. Yang secara cepat ia tutup, tapi Arga dengan kasar membuka paksa kedua selangkangan itu.
Hingga terbuka, Zaskia hanya menangis. Arga langsung merobek celana dalam miliknya dan menyumpal kan kemulut wanita itu, yang dari tadi meronta tiada henti.
Dengan kasar Arga menusuk pennis masuk ke dalam Vagina Zaskia. Dengan terus menindih, dengan tangan nya terus menahan Zaskia untuk meludah kan Celana dalam di mulut nya.
Dalam gerakan pennis Arga, Zaskia hanya menahan rasa ngilu plus kenikmatan disitu, dengan kedua tangan mencekram alas kasur dengan sangat erat.
" Ah ah ah " Desah Zaskia, hanya itu ia bisa. Ia hanya pasrah ketika tubuh nya di jamah dengan kasar. Ini mah pemerkosaan nama nya.
" Cukup tolong arga aaah " Ketika Arga membalik kan badan Zaskia berposisi menungging, Arga mengendari bak naik kuda menarik rambut Zaskia dan terus menyodok kan pennis nya ke dalam Vagina wanita ini. Arga mungkin tidak merasakan nikmat, mungkin juga ingin membuat Zaskia jera dan pergi tak mengganggu dirinya.
Di rasa pennis nya sudah menegang ia menarik leher Zaskia untuk melumat pennis nya, Zaskia menutup mulut nya tapi Arga memencet keras wajah Zaskia. Mau tau mau Zaskia membuka mulut nya dan Arga memasukan pennis nya secara paksa.
" Sruup sruup sruup " " Argggg " Zaskia tersedak sedak ketika kepala belakang nya di maju mundur kan ke kedepan pemnis Arga. Arga memasukan paksa hingga mulut Zaskia menggelembung besar.
Arga menyembur kan larva hangat nya ke dalam mulut Zaskia, mulut nya tidak bisa menampung membuat larva itu membeludak bercecaran disana. Menetes seperti air liur.
******
" Arga kamu mau kemana ? " Zaskia berlari menghalangi Arga pergi di depan pintu ketika Arga mau keluar. Dengan tubuh telanjang bulut tangan nya di buka lebar, menghalangi Arga yang ingin keluar.
" Minggir tugas mu udah selesai, dan menggir lah dari situ" Usir kasar Arga mengusir Zaskia untuk lenyap di hadapan nya.
Zaskia menggeleng kan kepala,
" Kamu boleh, menganiyaya aku malam ini. Menjamah tubuh ku silahkan tapi aku ngga mau, kamu gabung lagi sama mereka Arga plis jangan pergi " Zaskia memohon, Arga berdiam diri. Zaskia langsung memeluk tubuh Arga, ketika ada ruang untuk berlari. Meraih tubuh Arga yang sintal itu." Aku tau kesedihan kamu, aku tau keterpurukan kamu, tapi sampai kapan Arga. Kapan Arga kamu bisa bangkit lagi. Aku sangat mencintai kamu hiks.. " Ucap Zaskia dengan suara bergetar nya.
Membuat Arga tertegun, meletak kan tangan nya. Di punggung Zaskia memeluk nya hingga Erat dan Arga nurut dan tidur di samping Zaskia malam ini. Ketika Arga lelep tertidur Zaskia memandangi wajah Arga dengan seutas tersenyum.
" Aku senang, kamu nurut sama aku Ga. Aku mau kamu seperti dulu lagi " Seraya mengusap kening Arga.
Ketika Zaskia lelep tertidur, Arga yang dari tadi pura pura tertidur. Menetap balik wajah Zaskia.
" Kayak nya cwe ini tulus deh sama gue, dia bilang gue ngga mungkin selama nya seperti ini " Ketika Zaskia menggerakan badan nya Arga secepat nya menutup mata.
Seru nih seru nih....
Ada tiga part terakhir?
Tunggu ya...
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...