Jangan lupa Follow akun ini ya, vote dan komen juga.
Happy Reading
Hari ini ada tamu special yang akan hadir, setelah tiga hari pernikahan Arga dan Lolita berjalan.
Di bukan Jeckie, lalu siapa dia.
Ia dia adalah Zaskia Andara Wiliam adik dari Gideon, ia baru mendapatkan kabar bahwa kakak nya meninggal karena selama ini ia hidup di negara orang. Mengikuti jejek suami nya, usia nya sama dengan Arini mungkin beda satu tahun atau dua tahun.
Ia juga mendengar kabar bahwa, Arini sudah cerai dengan Arga. Itu membuat ia terkejut dan melatar belangi dia datang ke tempat Arini.
Keseriusan nya datang pun, tidak main main. Ia merelakan pernikahan nya, yang selama ini sudah di bina 4 tahun. Ia menggugat cerai suami nya karena ibu mertua nya. Menginginkan cucu, tapi selama 4 tahun Zaskia dan suami tidak mendaptkan anak.
Oleh, karena itu iya memutuskan hal itu. Dari pada terus menetap lalu di tangkap di duga perdugaan tak bersalah. Membuat bathin semakin perih, mendapatkan teguran terus menerus.
Zaskia datang juga dengan misi memperjuangkan kan cinta nya, kepada Arga. Dirasa peluang itu masih ada, ia bela belain terbang ke Indonesia. Zaskia tidak tau bahwa Arga sudah menikah, dengan mantan kakak ipar nya.
Jika tau terkejut nya dia, shock mungkin atau bahkan sampai struke.
Zaskia dulu adalah teman dekat Arga, yang diam diam mencintai Arga. Namun, Arga menghiraukan dirinya dan mengagam nya hayalah teman, dan hanya teman.
Cinta nya harus bertepuk sebelah tangan ketika Arga, menembak Arini sebagai pecar nya dan membuat nya di rundung pilu. Dan memutuskan menerima pinangan senior nya dulu, dan menjauh dari Arga dan Arini.
Sekarang ia sudah tiba di depan pintu rumah Arini, ia mengetuk pintu beberapa kali.
Ketika Arini sudah membukakan pintu itu, terkejut nya dia melihat orang yang di rindukan. Tiba di hadpaan nya tentu saja langsung ia memeluk nya.
Dengan decak bahagia di guruat kan.
" OMG tante, ada apa ini tiba tiba. Arini kedatangan tamu dari jauh " Ucap Arini dengan decak bahagia.
Zaskia tersenyum simpul dan mereka masuk ke dalam rumah. Dengan Arini membantu menggeret koper yang di bawa oleh Tante nya itu.
Mereka pun terduduk di sofa,
" Tan mana Mas David ? " Tanya Arini
" Mas David, aku memutuskan menggugat cerai dia " Jawab Zaskia, membuat Arini terkejut.
" Loh kenapa? " Tanya Arini mengguratkan wajah.
Zaskia tersenyum simpul, dan menghela nafas. " Ia karena ngga cocok lagi dan Tante juga ngga bisa memberi anak untuk dia "
Arini tersenyum tipis dan menggenggam tangan Zaskia untuk menguat kan.
Lanjut Zaskia, " Dan kenapa kamu sama Arga pisah rin? " Tanya Zaskia penasaran.
Membuat Arini menghela nafas, " Ia karena udah ngga cocok lagi " Menjawab lalu tersenyum tipis, menyembunyikan fakta yang sebenar nya.
" Masa sih ngga cocok lagi, bukan nya kalian pasangan terbucin ya " Zaskia bersikekeh tak percaya.
" Ya dulu, seiring berjalan nya waktu semua itu udah hilang " Kata Arini tertegun.
" Apa karena orang ketiga? Tapi ngga mungkin loh karena aku tau benar Arga seperti apa !! "
Arini tak menjawab nya ia hanya tersenyum tipis, sampai anak nya datang memecahkan suasana. Zaskia yang melihat nya langsung mengajak nya berbicara dan bermain.
Arini tidak bisa membongkar sebuah permasalahan sesungguhnya nya. Karena ia berjanji tidak mengadukan hal ini semua kepada siapa pun itu.
Zaskia pun mengajak Arini untuk menyambangi TPU dimana kakak nya tinggal. Sebelum berangkat Zaskia menyadari tidak melihat keberadaan Lolita.
" Ia rin mana, ibu kamu? " Tanya Zaskia penasaran.
" Mama, menenangkan dirinya " Jawab Arini gugup.
" O " Dengan anggukan.
Mereka pun berjalan menuju TPU mengendari sebuah mobil. Sesampai nya di TPU langsung menuju ke makam Gideon.
Menyiram kan bunga, dan berdoa.
" Mas, maafin aku ya. Baru bisa berkunjung sekarang. Kamu tenang ya disana, aku yakin kamu pasti tenang. Dan hidup bahagia di surga " Ucap Zaskia menatap nisan.
****
Sedangkan, Arga dan Lolita semakin harmonis. Pasal nya mereka di rumah, sangat romantis.
Pasangan hiperseks ini di rumah hanya menggunakan celana dalam, G-string, rok mini tampa dalaman. Tank top dan pakaian seksi lain nya yang mudah di buka di di pakai oleh Lolita. Yes dimana pun tempat nya di dapur, balkon hingga di pelantaran rumah. Ketika Arga mendekat langsung pasti menusuk senjata nya masuk ke dalam kelamin istrinya.
Cuma menaikan rok mini sleep " Ah "
Hari hari mereka di hiasin akan hal itu semua, membuat mereka hidup dengan kikmatan dan juga cinta.
****
Besok Zaskia memberanikan diri untuk bertemu dengan Arga. Menanyakan latar belakang, soal percerain nya dengan keponakan nya sendiri.
Karena Zaskia bertanya, dengan Arini. Arini tampak memberi kan alasan tampa penjelasan yang sangat tidak di percayai oleh nya. Maka sebab itu Zaskia ingin bertanya angsung ke Arga.
Gimana kelanjutan nya?
Zaskia akan mendatangi Arga, apakah Zaskia akan terkejut?
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)
RomanceWarning 21 +++ Kejadian ini bermula ketika Gideon Rext Wiliam mengalami penyakit Struke total membuat Lolita Nashila Wiskin Istri dari Gideon cemas dan merasa kesepian akan dirinya. Akhirnya mereka berdua sepakat agar menyuruh anak mereka untuk tin...